Booth Tour TGS 2012: Level-5 Booth

Dengan booth-nya berada di sebelah Konami, Level-5 Inc. yang memulai debutnya pada tahun 1998 ini menjadi salah satu kekuatan besar di Jepang, dan tercatat pada 2010 lalu mereka sudah menjadi satu diantara 10 perusahaan video game tersebesar di Jepang. Meskipun mengawali karir sebagai pengembang game independen, Level-5  kini merambah menjadi publisher. Mastermind di balik game – game mereka yang dikenal unik dan memorable (seperti serial Professor Layton) adalah Akihiro Hino.

Selama TGS 2012 ini, Level-5 membawa banyak game handheld, khususnya 3DS. Professor Layton vs Ace Attorney memimpin antusias penggemar Level-5, dan selama event pengunjung bisa menikmati demo playable-nya bersama game RPG baru lainnya untuk 3DS, Fantasy Life, Professor Layton and the Legacy of Advanced Civilization A, game mobile untuk iOS Layton Brothers Mystery Room, Little Battler eXperience W hingga Inazuma Eleven Go 2 (3DS), Inazuma Eleven 1,2,3 (3DS) dan Inazuma Eleven Atsumeyoze!! yang dikembangkan untuk ponsel. Oh ya, siapa pun yang mampir ke booth mereka dan mencoba gamenya, juga mendapatkan gift “Premium DVD,” selain original clear file Fantasy Life. Dua

game yang sebelunnya dirahasiakan judulnya sebelum TGS berlangsung, akhirnya diketahui selama event, yaitu Danball Senki W dan Professor Layton and the Century of the Seven Phantom Thieves, yang kemudian tampil dalam demo video. Hehe, padahal kami berharap game yang disembunyikan ini mungkin penerus White Knight Chronicles.

[nggallery id=9]

Fantasy Life

Inazuma Eleven Go 2 Chrono Stone Neppuu Raimei

Inazuma Eleven 1,2,3

http://www.youtube.com/watch?v=PVbTsikrS_I

Inazuma Eleven Go 2

http://www.youtube.com/watch?v=HlAV4H5ZEcg

Danball Senki W

Professor Layton vs Ace Attorney

Professor Layton and the Legacy of Advanced Civilization A

Layton Brothers Mystery Room

Professor Layton and the Century of the Seven Phantom Thieves

http://www.youtube.com/watch?v=od1R8MZu6Js

Inazuma Eleven Atsumeyoze!!

http://www.youtube.com/watch?v=leZy5_VOjM8

SHARE
Previous articleBooth Tour TGS 2012: Konami Booth
Next articleBooth Tour TGS 2012: Namco Bandai Booth
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.