Booth Tour TGS 2012: Namco Bandai Booth

Namco Bandai bisa dikatakan memiliki salah satu booth paling mewah di TGS 2012 kali ini. Booth-nya bisa dikatakan cukup luas, terdapat giant screen untuk menampilkan trailer-trailer game-nya, hingga booth babes yang cantik-cantik. Bukan hanya itu saja, total mereka membawa 45 GAME! di TGS 2012 kali ini. Namun, dari ke-45 game tersebut, tampak fokus paling besar Namco Bandai diberikan kepada Tales of Xillia 2 dan Tekken Tag Tournament 2 untuk konsol, termasuk untuk Wii U yang baru saja dikonfirmasikan. Tekken Tag Tournament 2 untuk Wii U ini cukup unik karena mengusung sedikit aroma Nintendo di beberapa bagian, seperti hadirnya jamur Mario untuk membuat karakter kamu tumbuh lebih besar, hingga kostum karakter Nintendo yang bisa kamu kenakan seperti Mario dan Link.

Pemilik PSP juga dimanjakan, karena banyak judul PSP baru yang dikonfirmasikan, seperti God Eater 2 dan The Idolmasters: Shiny Fiesta. Untuk pemilik 3DS, juga tidak kalah dimanjakan dengan hadirnya Project X Zone. Berikut ini adalah demo trailer dari game utama yang ditampilkan di Namco Bandai.

Tekken Tag Tournament 2 Wii U

http://www.youtube.com/watch?v=tlGwvVT6XG4

Tales of Xillia 2

Project X Zone

God Eater 2

Digimon Adventure

http://youtu.be/-4a3O-HWmvQ

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

SHARE
Previous articleBooth Tour TGS 2012: Level-5 Booth
Next articleBooth Tour TGS 2012: Koei Tecmo Booth
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.