Tokyo Game Show 2012 Coverage Hub

Tokyo Game Show, atau biasa disingkat TGS merupakan expo / konvensi video game yang digelar setiap tahun di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Diadakan oleh Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA) dan Nikkei Business Publications, Inc, TGS biasa digunakan sebagai ajang para developer video game international untuk memamerkan game yang akan mereka rilis, serta juga terkadang mendemokan produk yang berhubungan dengan hardware game.

Meskipun dari awal fokusnya adalah pasar Jepang, namun perusahaan game dari luar tidak ketinggalan selalu ambil bagian dalam acara ini. Seperti Gamescom yang biasa diadakan juga tiap tahun di Jerman, TGS mulai hari kedua dan ketiga dibuka untuk umum. Dan Tokyo Game Show 2012 ini diadakan mulai 20 September 2012 hingga 23 September 2012 besok.

Untuk mempermudah Citizen Duniaku dalam mengakses semua ulasan kami mengenai TGS 2012 ini, tim redaksi Duniaku menyediakan satu Coverage Hub yang memudahkanmu mencari semua berita seputar TSG 2012. Content dalam Coverage Hub ini bakal terus kami update. Jadi pastikan untuk kembali kemari untuk mencari update barunya.

Indonesia Game Developers

SCE

Capcom

Konami

Sega

WB Games

Level-5

Square Enix

Namco Bandai

Microsoft Studios

Koei Tecmo

Mengintip Dapur Pendatang Baru di TGS 2012
Ramdomness
Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.
SHARE
Previous articleTGS 2012: Ciptakan Combo Sendiri di Remember Me
Next articleBooth Tour TGS 2012: Square Enix Booth
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.