Booth Tour TGS 2012: Cosplay Gallery

Mulai tanggal 22 September, atau hari ketiga, Tokyo Game Show 2012 dibuka untuk publik (dua hari sebelumnya hanya untuk kalangan bisnis). Memang sih, suasananya jadi penuh sesak dan sangat tidak nyaman. Bahkan untuk jalan saja susah. Tapi ada satu hal yang tidak ada di hari pertama dan kedua. Hal itu adalah cosplay.

Cosplayer di TGS ini tidak bisa asal dijepret lho. Siapa pun yang ingin mengabadikan gambar mereka harus antri terlebih dulu. Mulai dari yang antriannya pendek, sampai yang sepuluh-tiga puluh menit. Dahsyat kan?

Berikut adalah beberapa cosplayer yang sempat saya jepret:

[nggallery id=17]

SHARE
Previous articleBooth Tour TGS 2012: Sega Booth
Next articleBooth Tour TGS 2012: Sony Booth
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.