Infectonator 2 Kini Hadir di iOS dan Android!

Setelah sukses di flash dengan mencatat angka empat juta kali dimainkan sejak dirilis pada April lalu, akhirnya pada hari ini Toge Productions merilis Infectonator 2 di Google Play Store dan iTunes secara bersamaan. Formula yang sama masih dipertahankan Toge Productions dalam versi porting untuk Android dan iOS ini, dengan kata lain kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain yang sama serunya dengan versi web-nya, dengan tambahan beberapa konten seperti zombie dan map baru.

Sekilas mengenai Infectonator 2, dalam game ini kamu diharuskan untuk menginfeksi sebanyak mungkin orang agar menjadi zombie. Zombie-zombie yang berhasil diinfeksi harus bisa menginfeksi orang-orang sehat, sehingga dibutuhkan strategi yang tepat untuk menaruh virus agar bisa menginfeksi banyak orang sekaligus. Kamu juga bisa meng-upgrade zombie kamu agar lebih kuat, atau menciptakan zombie tipe baru yang memiliki kemampuan berbeda-beda. Ada banyak atribut yang bisa kamu tingkatkan, mulai dari Life Span yang menentukan berapa lama zombie kamu hidup sebelum tewas, hingga Damage Resistance yang menentukan seberapa kuat zombie kamu menerima damage.

Selain terdapat lebih dari sepuluh jenis zombie yang bisa kamu ciptakan, kamu juga dibekali dengan beberapa item yang bisa memperkuat infeksi kamu, seperti melemparkan granat atau memasang jebakan. Grafis pixel art juga masih dipertahankan dengan baik untuk versi mobile-nya kali ini. Fitur lain yang disediakan adalah achievement yang bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan misi tertentu.

Porting resmi untuk Android dan iOS ini sekaligus menjawab kekecewaan Toge Productions dan juga para penggemarnya yang sempat digemparkan dengan kasus porting ilegal yang dilakukan oleh seorang hacker pada Mei lalu. Pada saat itu, porting yang dilakukan sangat buruk dan terkesan asal-asalan, namun untungnya aksi cepat yang dilakukan Toge Productions dan juga Google dengan sigap langsung menarik porting ilegal tersebut dari peredaran. Oiya, untuk memainkan game ini kamu bisa langsung menuju ke iTunes atau Google Play Store, dengan menebusnya seharga US $0.99. Sudah siap menginfeksi dunia lagi melalui layar smartphone atau tablet kamu?

SHARE
Previous articleLive from TGS 2012: Interview with Dien Wong
Next articleSetelah MoHunt Avenger-nya Marvel Hijrah ke Nendoroid
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.