TGS 2012: Project X Zone Akan Dirilis di US?

Katsuhiro Harada, produser dari seri Tekken mengatakan bahwa ada kemungkinan besar Project X Zone akan dirilis di US. Harada berkata sebenarnya hal ini belum diputuskan secara resmi, tapi ia yakin lokalisasi dari game tersebut akan terwujud bila ia mengusulkannya. Ini tentunya adalah kabar kembira bagi para penggemar RPG, semoga saja Harada benar-benar bisa mewujudkan perkataannya, mengingat prequel dari Project X Zone tidak pernah dirilis di luar Jepang. Untuk melihat trailer terbaru dari Project X Zone yang ditayangkan di TGS 2012 silakan simak artikel ini

Ini dia Twitter dari Harada yang mengatakan Project X Zone akan dirilis di US

 

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

SHARE
Previous articleBooth Tour TGS 2012: Randomness
Next articleTGS 2012: Perilisan Soul Sacrifice Diundur
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.