TGS 2012: Game Macross Baru Dari Namco Bandai

Macross mungkin memang tidak mendapatkan serial baru sejak Macross Frontier, tapi anime ini masih tetap populer di Jepang. Buktinya Namco Bandai mengumumkan di TGS, bahwa mereka akan merilis game baru berjudul Macross 30 (angka 30 mengacu pada ulang tahun Macross yang ke-30), tahun depan di Jepang. Detail mengenai game ini sendiri masih sangat sedikit, tapi jika melihat dari game-game Macross sebelumnya, bisa dipastikan Macross 30 ini juga akan eksklusif untuk PS3, dan tidak akan dirilis di luar Jepang.

Mengenai jalan cerita, sepertinya Macross 30 ini akan menggabungkan berbagai jalan cerita dari seri Macross selama ini. Karena jika dilihat dari gambar yang ditampilkan, kita bisa melihat Minmay, Ranka, Hikaru, Sheryl dan berbagai karakter dari seri Macross lainnya. Semoga saja nantinya juga ada karakter dari Macross 29, serial TV baru yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 30 dari Macross. Oh iya, yang akan menyanyikan theme song dari game ini adalah pemenang dari kompetisi Miss Macross 30, Haruka Chisuga

Haruka Chisuga, pemenang Miss Macross 30

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

SHARE
Previous articleTGS 2012: Aveline dan Connor Bekerja Sama dalam AC III: Liberation?
Next articleTGS 2012: Dark Souls Artorias of the Abyss Rilis Bulan Depan
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.