TGS 2012: Game Macross Baru Dari Namco Bandai

Namco Bandai mengkonfirmasikan di TGS 2012, bahwa mereka sedang mengerjakan game baru yang dibuat untuk memperingati ulang tahun Macross ke 30. Apakah berhubungan dengan serial TV baru, Macross 29?

TGS 2012: Game Macross Baru Dari Namco Bandai

TGS 2012: Game Macross Baru Dari Namco Bandai

Macross mungkin memang tidak mendapatkan serial baru sejak Macross Frontier, tapi anime ini masih tetap populer di Jepang. Buktinya Namco Bandai mengumumkan di TGS, bahwa mereka akan merilis game baru berjudul Macross 30 (angka 30 mengacu pada ulang tahun Macross yang ke-30), tahun depan di Jepang. Detail mengenai game ini sendiri masih sangat sedikit, tapi jika melihat dari game-game Macross sebelumnya, bisa dipastikan Macross 30 ini juga akan eksklusif untuk PS3, dan tidak akan dirilis di luar Jepang.

TGS 2012: Game Macross Baru Dari Namco Bandai

Mengenai jalan cerita, sepertinya Macross 30 ini akan menggabungkan berbagai jalan cerita dari seri Macross selama ini. Karena jika dilihat dari gambar yang ditampilkan, kita bisa melihat Minmay, Ranka, Hikaru, Sheryl dan berbagai karakter dari seri Macross lainnya. Semoga saja nantinya juga ada karakter dari Macross 29, serial TV baru yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 30 dari Macross. Oh iya, yang akan menyanyikan theme song dari game ini adalah pemenang dari kompetisi Miss Macross 30, Haruka Chisuga

TGS 2012: Game Macross Baru Dari Namco Bandai Haruka Chisuga, pemenang Miss Macross 30[/caption]

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU