TGS 2012: Makin Banyak Karakter di Inazuma Eleven Go Strikers 2013

Kita mengenal serial Inazuma Eleven (IE) yang menggabungkan strategi dengan sepakbola dan unsur RPG di dalamnya. Level-5 membuat seri sampingan IE dengan judul IE Strikers, dimana permainan mirip dengan game sepakbola pada umumnya hanya saja tetap menampilkan hissatsu waza para pemainnya.

Level-5 pun mengkonfirmasikan judul terbaru dari serial tersebut, yakni IE Go Strikers 2013. Sama seperti dua judul sebelumnya (IE Strikers dan IE Strikers 2012 Extreme), game ini rencananya dirilis untuk Wii pada tanggal 20 Desember 2012 mendatang di Jepang. Apa yang baru dari game ini adalah kehadiran karakter-karakter dari anime IE Go maupun dari game-nya sendiri, yakni IE Go dan IE Go 2: Chrono Stone. Dan tentu saja, fitur-fitur baru seperti Keshin Armed (Armorfied Fighting Spirit) dan Mixi Max diimplementasikan di game ini. Nikmati pertarungan sepakbola super dimensional dengan para karakter yang melampaui waktu! Daripada penasaran, langsung deh yuk kita lihat trailer-nya di bawah ini.

http://youtu.be/HlAV4H5ZEcg

[nggallery id=24]

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Siliconera (2), Level-5 Channel ]

SHARE
Previous articleTGS 2012: Tekken Tag Tournament 2, Kini Dengan Mode Sentuhan
Next articleLive from TGS 2012: Interview with Dien Wong
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.