Empat DLC Amazing Spider-Man Siap Menyerbu PSN!

Beenox dan Activision sudah mengkonfirmasikan bahwa mulai besok pemilik PS3 sudah bisa men-download empat DLC untuk Amazing Spider-Man. Empat DLC yang bisa kamu beli di PSN ini antara lain Stan Lee Adventure, Rhino Challenge, The Lizard Rampage, dan Oscorp Search & Destroy. Berikut ini adalah penjelasan keempat DLC tersebut:

The Lizard Rampage Pack

Dalam DLC ini, kamu akan memerankan The Lizard yang harus menghentikan usaha Oscorp yang ingin melepaskan virus cross-species ke seluruh kota. Dengan menggunakan kekuatan dan juga kecepatan kamu, selain kamu bisa menghajar para penjaga Oscorp, kamu juga bisa menimbulkan kerusakan di kota. Kamu juga bisa menggunakan serangan cakar kamu untuk menghancurkan menara racun yang ada di sekitar kota sebelum menara tersebut menyemprotkan virus ke seluruh kota. Semakin banyak menara yang kamu hancurkan, maka akan semakin banyak juga poin yang kamu dapatkan. Bukan hanya itu saja, dengan memainkan game ini kamu bisa mendapatkan akses untuk menggunakan kostum Vigilante untuk Spider-Man. Jika kamu sudah menyaksikan filmnya, maka kamu tidak akan asing dengan kostum yang dikenakan oleh Peter Parker sebelum menciptakan kostum Spidey yang kita kenal ini.

Oscorp Search and Destroy Pack

Paket ini berisi dua mini game yang bisa kamu mainkan. Dalam mini game pertama, kamu diharuskan untuk melawan dan menginvestigasi gerombolan penjahat di seluruh Manhattan. Dengan memanfaatkan smartphone kamu, kamu bisa mengontrol ular mekanik Oscorp untuk menjelajahi jalan di Manhattan dan menghancurkan apa saja yang menghalanginya.

Sedangkan di mini game kedua, kamu akan mendapatkan kontrol penuh dari Hunter Robot yang diprogram oleh Gwen untuk mempertahankan penduduk kota dari gelombang serangan makhluk mutan yang diciptakan Oscorp.

The Rhino Challenge Pack

Dalam DLC ini, kamu akan memerankan Rhino yang menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan kota. Disini, kamu harus melawan waktu untuk mendapatkan angka sebanyak mungkin dengan cara menghancurkan rintangan-rintangan selama Rhino berlari, mulai dari mobil, bus hingga menimbulkan kekacauan di Manhattan. Kamu juga bisa membandingkan skor yang kamu dapatkan dengan pemain lain dengan memanfaatkan fitur online Leaderboard yang dimiliki.

The Stan Lee Adventure Pack

Bagi penggemar komik, DLC ini pastinya tidak akan kamu lewatkan. Dalam DLC ini, kamu akan memerankan Stan Lee yang memiliki kemampuan setara dengan Spidey. Tujuannya, adalah untuk menemukan halaman-halaman skripnya yang hilang ke seluruh kota. Kabarnya, di akhir misi nantinya Beenox sudah menyiapkan kejutan untuk kamu, menyambut 50 tahun usia Spider-Man di dunia hiburan. Apa ya kejutannya?

DLC ini masing-masing dibanderol dengan harga antara US $3 hingga US $4 (sekitar Rp 25.000 hingga 35.000) per DLC-nya, atau jika kamu memutuskan untuk membeli langsung semuanya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar US $10 (sekitar Rp 90.000) saja. Sudah siap memainkan kembali Amazing Spider-Man dengan hadirnya DLC ini?

[Sumber: Playstation Blog]

SHARE
Previous articleDuniaku dan Asiasoft Bagi-bagi ID VIP Test Brawl Busters Gratis!
Next articleBooth Tour TGS 2012: Booth Babes
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.