Trailer Gameplay Baru Dead Space 3, Ajak Kamu Jelajahi Eudora

Visceral Games dan EA kembali merilis trailer gameplay terbaru untuk Dead Space 3 yang akan membawa kamu berpetualang di Eudora. Simak video yang juga menunjukkan elemen gameplay barunya di dalam!

Trailer Gameplay Baru Dead Space 3, Ajak Kamu Jelajahi Eudora

Trailer Gameplay Baru Dead Space 3, Ajak Kamu Jelajahi Eudora

Dead Space 3 memang masih baru akan dirilis pada Februari tahun depan, namun Visceral Games dan EA rupanya sudah tidak sabar untuk terus membangun hype para penggemarnya sejak dini. Yang paling baru, semalam mereka kembali merilis trailer gameplay baru untuk game ini, yang ber-setting di Eudora.

Tidak tanggung-tanggung, dua kru Visceral Games sendirilah yang mendemokan trailer gameplay terbaru ini. Eudora sendiri adalah sebuah pesawat luar angkasa yang berada di orbit planet Tau Volantis, planet yang akan menjadi setting tempat utama Dead Space 3. Dalam gameplay yang akan menjadi salah satu misi di Single Player ini, kamu akan dihadapkan dengan sebuah situasi dimana pesawat Eudora yang kamu tumpangi mulai mengalami kerusakan. Terjadi kebakaran di sana sini, dan juga banyak kaca-kaca jendela yang pecah, menyebabkan gravitasi di pesawat menjadi 0. Ya, sepertinya ini merupakan salah satu hint untuk gameplay Dead Space 3 nantinya, dimana nanti kamu akan menemui banyak elemen gameplay dimana kamu harus melakukan aksi-aksi di gravitasi 0.

Sudah tidak sabar menunggu Dead Space 3? Tunggu kehadiran game ini pada 5 Februari 2013 nanti untuk PS3, X360 dan PC.

[Sumber: VG247]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU