Chrome Mendapatkan Update, Kini Bisa Mengunci Pointer Mouse

Pengguna Google Chrome mulai hari ini bisa menilik kolom “About Google Chrome” di browser Chrome mereka, untuk mengunduh update baru yang dirilis Google. Update versi 22 ini memberi fitur Mouse Lock API, yang memungkinkan kamu bermain game di dalam window browser tanpa perlu kuatir pointer mouse-nya bergerak keluar window, atau mengganggu permainanmu.

Selain untuk Windows dengan menambah Mouse Lock tersebut, Google juga meng-upgrade Chrome mereka untuk OS X dan juga Android. Untuk Android Chrome d-update ke versi M18.1 dengan penambahan seperti location preference yang terintegrasi dengan pengaturan setting lokasi pada aplikasi Google di tiap Android. Pengendalian video YouTube kini bisa dilakukan dalam satu layar penuh, dan video terus berjalan ketika layar terkunci/terbuka. Dan salah satu yang menjadi keluhan pada versi sebelumnya, kini keyboard pihak ketiga bisa bekerja dengan baik dengan Chrome… sebelumnya sering membuat lambat Chrome, bahkan membuat hang. Oh ya, Chrome Android ini juga mendukung arsitektur Intel x86, seperti yang digunakan pada Motorola Droid RAZRi.

Sedangkan untuk Windows dan OS X melalui pointer yang terkunci, bisa kamu lihat cara kerjanya melalui demo ini. Ubahan lain seperti dukungan untuk Windows dan perbaikan HiDPI atau layar Retina pada MacBook Pro yang baru. Oh ya, beberapa waktu lalu Google juga meng-update Chrome untuk iOS dengan dukungan untuk iOS 6 serta  iPhone 5.

Langsung saja masuk ke link berikut ini untuk men-download masing – masing versinya:


SHARE
Previous articleJika Commander Shepard Versi Anime Tampil Dalam Wujud Action Figure
Next articleSamsung Galaxy Note II Meluncur Hari Ini, Mau Mendapatkannya Secara Gratis?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.