Halo 4 Mode Multiplayer Baru

Mantis, mecha baru yang nantinya bisa kamu gunakan di Halo 4

343 Studios baru saja merilis berbagai screenshot yang menunjukkan mode multiplayer terbaru dari Halo 4, The Flood. Flood ini bisa dibilang mirip dengan mode zombie di game-game FPS pada umumnya. Sampai dengan 10 orang pemain bisa bermain bersama di mode ini. Nantinya dari 10 orang pemain ini, dua orang akan dipilih secara acak untuk berubah menjadi Flood (semacam mahluk alien). Tugas dua orang ini adalah mengubah delapan orang lainnya menjadi Flood, sebaliknya, ke delapan orang bertugas untuk membasmi Flood. Flood tidak bisa menggunakan senjata, tapi mereka memiliki kecepatan dan daya tahan yang sangat tinggi.

Kendaraan baru yang mirip tank ini nantinya bisa kamu gunakan di campaign dan multiplayer
Ini dia wujud pemain yang sudah terinfeksi menjadi flood

Selain mode multiplayer baru, 343 Studios juga memamerkan berbagai kendaraan baru yang bisa kamu kendari di Halo 4. Ada semacam tank, dan ada juga semacam mecha dua kaki yang diberi nama Mantis. Tidak sabar rasanya menunggu perilisan Halo 4 yang jatuh pada tanggal 6 November ini.

SHARE
Previous articleMass Effect Trilogy Siap Dirilis Bulan November
Next articleJelajah Tokyo: Shibuya
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.