Halo 4 Mode Multiplayer Baru

Informasi baru dari 343 Studios mengungkapkan bahwa nantinya Halo 4 akan memiliki mode multiplayer yang diberi nama Flood. Mode ini bisa dibilang mirip dengan mode Zombie.

Halo 4 Mode Multiplayer Baru

Halo 4 Mode Multiplayer Baru Mantis, mecha baru yang nantinya bisa kamu gunakan di Halo 4[/caption]

343 Studios baru saja merilis berbagai screenshot yang menunjukkan mode multiplayer terbaru dari Halo 4, The Flood. Flood ini bisa dibilang mirip dengan mode zombie di game-game FPS pada umumnya. Sampai dengan 10 orang pemain bisa bermain bersama di mode ini. Nantinya dari 10 orang pemain ini, dua orang akan dipilih secara acak untuk berubah menjadi Flood (semacam mahluk alien). Tugas dua orang ini adalah mengubah delapan orang lainnya menjadi Flood, sebaliknya, ke delapan orang bertugas untuk membasmi Flood. Flood tidak bisa menggunakan senjata, tapi mereka memiliki kecepatan dan daya tahan yang sangat tinggi.

Halo 4 Mode Multiplayer Baru Kendaraan baru yang mirip tank ini nantinya bisa kamu gunakan di campaign dan multiplayer[/caption]

Halo 4 Mode Multiplayer Baru Ini dia wujud pemain yang sudah terinfeksi menjadi flood[/caption]

Selain mode multiplayer baru, 343 Studios juga memamerkan berbagai kendaraan baru yang bisa kamu kendari di Halo 4. Ada semacam tank, dan ada juga semacam mecha dua kaki yang diberi nama Mantis. Tidak sabar rasanya menunggu perilisan Halo 4 yang jatuh pada tanggal 6 November ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU