Marvel vs. Capcom Origins Sudah Tersedia di PSN dan XBLA

Ingin bernostalgia dengan game fighting lawas? Capcom memiliki solusinya dengan merilis Marvel vs. Capcom Origins untuk PSN dan XBLA beberapa hari lalu. Dalam DLC yang dibanderol dengan harga 1200 MS Points untuk XBLA dan US $14.49 untuk PSN (sekitar Rp 120.000) ini, kamu akan mendapatkan dua game sekaligus yang akan membawamu bernostalgia dengan game fighting crossover di era 1990-an ini.

[nggallery id=31]

Dua game yang akan kamu dapatkan dalam DLC ini adalah Marvel Super Heroes dan Marvel vs. Capcom: Clash of Super Heroes yang mana keduanya dulu pernah sukses saat dirilis untuk Arcade, Sega Saturn dan PS One. Masing-masing masih membawa keunikan gameplay sendiri-sendiri, seperti gameplay satu lawan satu dengan sistem Infinity Gem yang dimiliki oleh Marvel Super Heroes, atau Marvel vs. Capcom: Clash of Super Heroes dengan fitur Tag System dan Duo Attack-nya. Selain membawa keunikan masing-masing, dalam Marvel vs. Capcom Origins ini kamu juga akan menemui beberapa fitur baru, seperti fitur online yang bisa menampung hingga 8 pemain di dalam lobby dan mode spectator, peningkatan pada grafis yang sekarang menggunakan grafis HD, beberapa challenge yang bisa kamu selesaikan serta tidak lupa fitur save untuk video replay pertarungan yang kamu jalani.

Tertarik untuk memiliki game ini? Marvel vs. Capcom Origins sudah bisa didapatkan mulai tanggal 25 September 2012 lalu untuk PSN, dan 26 September untuk XBLA.

[Sumber: CVG,Gamespot]

SHARE
Previous articleBad Piggies Akhirnya Dirilis, Sekuel Angry Birds yang Bernuansa Amazing Alex
Next articleTour Galaksi Bima Sakti Melalui Mass Effect Trilogy
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.