Tour Galaksi Bima Sakti Melalui Mass Effect Trilogy

BioWare dan Electronic Arts membantu kita mewujudkan impian menjadi astronot ke luar angkasa dengan biaya hanya Rp. 600 ribuan!

Yup, cukup murah untuk sebuah “peket tour” galaksi Bima Sakti… melalui paket kompilasi Mass Effect Trilogy… hehe! Seperti yang kami beritakan sebelumnya, kompilasi ini berisi ketiga game dari serial fiksi ilmiah Mass Effect, lengkap dengan semua update-nya, serta dirilis untuk ketiga platform utama X360, PS3 dan PC. Dan kali ini kamu yang penasaran seperti apa penampilan box arts-nya, BioWare sudah memajangnya melalui website mereka, dan terlihat paket ini ditawarkan melalui selubung kotak premium yang dihiasi artwork baru. Serta memang tidak ada dua versi berbeda seperti ketika tim maerketing BioWare membuat varian male dan female Shepard. Namun mereka mengatakan bakal ada kejutan di dalam paket tersebut bagi penggemar female Shepard.

Trilogy yang bakal dijual seharga $59.99 (dan sama untuk ketiga platform) ini bakal dirilis 6 November nanti untuk PC dan X360. Sedangkan versi PS3 menyusul kemudian. Sepertinya PS3 hadir belakangan karena memang game pertamanya ekslusif Microsoft, dan saat ini Electronic Arts sudah berhasil mendapatkan hak untuk mem-port Mass Effect pertama untuk PS3 — butuh waktu lah untuk mem-port ke konsol Sony itu, atau memang sudah ada kesepatan dengan Microsoft bahwa versi PS3 bakal hadir belakangan. Sumber: BioWare


SHARE
Previous articleMarvel vs. Capcom Origins Sudah Tersedia di PSN dan XBLA
Next articleSaksikan Kecanggihan Senjata Para Promethean
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.