“Fear”, TV Spot Terbaru Skyfall

Hari ini Sony Pictures dan MGM Studios kembali merilis Tv spot terbaru Skyfall yang diberi judul ‘Fear‘ serta foto-foto terbarunya. film James Bond ke-23 yang digarap oleh Sam Mendes ini, kembali menampilkan aksi Daniel Craig sebagai James Bond, agen rahasia pemerintah Inggris.

Di Skyfall, loyalitas Bond kepada M akan benar-benar diuji ketika kejadian masa lalunya kembali menghantui. Dan ketika MI6 diserang, agen 007 harus melacak dan menghancurkan ancaman tersebut, tak peduli sebesar apapun pengorbanan yang harus ia lakukan.

Dalam rangka merayakan 50 tahun franchise film James Bond tahun ini, Columbia akan menjadikan “Skyfall” sebagai film James Bond pertama yang akan rilis di IMAX.

“Fear” International Tv Spot Kedua Skyfall

TV Spot Kedua Skyfall

http://www.youtube.com/watch?v=OvM_WZIxsLM

‘Crack the Case’ – Iklan Heineken

http://www.youtube.com/watch?v=rMj93N6f5TQ

Disutradarai oleh Sam Mendes dan dibintangi oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Helen McCrory, Javier Bardem, Tonia Sotiropoulou, Bérénice Marlohe, Judi Dench, Naomie Harris. Skyfall akan tayang pada 9 November 2012.

Sumber: Filmofilia

SHARE
Previous articleTV Spot Pertama Silent Hill: Revelation 3D
Next articleMarvel’s The Avengers Unseen Photos and Video (Part 2)
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.