Superphone in Pink!! Galaxy S III Kini Hadir Dengan Warna Merah Muda!

Melengkapi jajaran Galaxy flagship mereka yang eksis dengan pilihan warna merah muda, Samsung pun tidak mau Galaxy S III yang saat ini menjadi pemimpin lineup hanya berbalut warna biru dan putih (di Indonesia), dan coklat, merah, abu – abu serta hitam di wilayah lain. Warna terakhir yang dikonfirmasikan untuk Galaxy S III tidak lain adalah… PINK!

Sayangnya seperti Galaxy warna pink sebelumnya yang dijual hanya di Korea, Galaxy S III warna Martian Pink ini pun juga hanya eksis di Korea Selatan saja, dan itu pun dirilis dalam jumlah terbatas — lebih tepatnya, hanya disediakan 100 ribu unit. Dirilis 26 September kemarin, sasarannya jelas remaja dan wanita, yang disana memang menyukai dandanan bernuansa pink. Detail lainnya, versi pinky ini hadir dengan jatah storage internal 32GB. Di Korea Selatan sendiri, Samsung sudah menjual lebih dari 3 juta unit Galaxy S III.


SHARE
Previous articleDigital Eight Siap Bersaing di Pasar Game Indonesia
Next articleMetal Gear Solid: Ground Zeroes akan Mendukung Penggunaan Smartphone!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.