Varian Baru Google Nexus 7 Bakal Dijual Dengan Harga Kurang Dari Sejuta!

Nexus 7 yang dirilis Google Juni 2012 lalu membuat satu warna tersendiri di tengah variasi gadget dunia. Setidaknya menjadi benchmark baru, karena vendor lain tidak bisa begitu saja mematok harga terlalu tinggi dari $199 yang ditetapkan Google. Namun bagaimana jika Google berencana merilis varian Nexus 7 lainnya dengan harga hanya $99?

Dan itu balal benar – benar terjadi, karena Google sedang menyiapkan varian Nexus 7 dengan harga hanya $99. Kabar tersebut muncul bersamaan dengan kabar varian Nexus 7 lainnya yang bakal dijual Google dengan harga sama seperti model sebelumnya, $199. Kedua varian baru tersebut diprediksi lebih tipis dari model saat ini, dan mengajukan material layar TN Panel yand diproduksi HannStar Display. TN Panel, alias Twisted Nematic (TN) LCD panel terkenal karena murah biaya produksinya. Wajar jika Google berhasil meraih prediksi harga yang sangat murah untuk varian Nexus 7 tersebut.

Kedua Nexus 7 baru dengan material TN Panel itu bakal rilis akhir tahun ini. Sementara kita hanya bisa menunggu mereka muncul, sambil melihat bagaimana respon pabrikan lain yang juga berencana merilis tablet 7-inchi dalam waktu dekat ini…

Sumber: DigiTimes


SHARE
Previous articleFuRyu Kembangkan Versi Game Cardfight!! Vanguard
Next articlePeristiwa Boston Tea Party dalam Trailer Terbaru Assassin’s Creed III
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.