Bad Piggies Mencapai Top Charts Download Hanya Dalam 3 Jam!

Tidak bisa dipungkiri, walaupun suaranya cukup annoying, para babi dalam Bad Piggies mampu membuat kami ketagihan memainkannya. Tidak heran jika berhasil mencapai posisi puncak pasar AppStore-nya Apple di US hanya dalam waktu 3 jam.

Sepertinya memang Rovio punya magic touch membuat semua game mereka laris di-download. Data di Play Store-nya Google sendiri game ini sudah berhasil menjadi magnet lebih dari 100 – 500 ribu pen-download sejak diluncurkan 2 hari lalu. Dan melihat tipikal game Android yang penyebarannya tidak hanya dari Play Store, file .apk-nya pasti juga sudah beredar kemana – mana.

Sedangkan prestasi top charts AppStore kami dapatkan dari pernyataan akun Twitter Ville Heijari, creator Angry Birds, yang saat ini menjabat sebagai Bird Whisperer (entah itu posisi apa ya, hehe!) di Rovio. Dalam waktu 3 jam Bad Piggies mampu mencapai milestone di App Store. Coba kita perkirakan, misalnya sudah ada 200 ribu orang yang men-download game tersebut, dan walau harganya antara $1 – 3, kita anggap saja per download $2…. Hanya dalam 3 jam, Rovio sudah berhasil meraup penjualan hingga Rp. 4 milyar!

Sekarang tinggal kita tunggu prestasi babi – babi tersebut, apakah berhasil mengekor Angry Birds yang mampu mencapai prestasi download hingga puluhan juta pen-download!

SHARE
Previous articleDapatkan Replika Pedang Raiden Di Metal Gear Rising: Revengeance Collector’s Edition
Next articleJetpack Joyride Versi Android Dirilis, Sejauh Apa Kamu Bisa Meluncur?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.