Hitman Absolution Contract Mode Trailer

IO Interactive baru saja merilis trailer sepanjang 18 menit yang menjelaskan mengenai Contract Mode dari Hitman Absolution. Contract Mode ini adalah mode online baru dimana kamu bisa menciptakan kontrak pembunuhan yang sesuai dengan keinginanmu sendiri. Tentunya setelah menciptakan kontrak, pemain lain bisa memainkan kontrakmu dan juga bersaing untuk mencapai high score.

Jadi bisa dibilang Contract Mode ini adalah semacam mode editor. Tapi bedanya, disini kamu tidak benar-benar menciptakan dunia, ataupun menempatkan NPC sendiri, melainkan kamu akan memainkan suatu stage dari awal sampai akhir. Bagaimana kamu memainkan stage ini, siapa saja yang kamu bunuh, alat yang kamu gunakan untuk membunuh, penyamaran, dan banyak hal lainnya, semuanya akan diperhitungkan untuk membuat kontrakmu sendiri. Nantinya kamu bisa menetapkan sampai dengan tiga target untuk dibunuh dalam suatu kontrak. Untuk lebih jelasnya silahkan simak trailer dibawah ini.

httpv://youtu.be/VgZNc6cKyzs

SHARE
Previous articleMetal Gear Solid: Ground Zeroes akan Mendukung Penggunaan Smartphone!
Next articleDapatkan Replika Pedang Raiden Di Metal Gear Rising: Revengeance Collector’s Edition
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.