Update Ice Cream Sandwich Meluncur Untuk Xperia go, Xperia U dan Xperia sola

Sony mungkin agak terlambat memberikan update Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) untuk jajaran Xperia tahun 2011 mereka. Namun kini mereka memastikan, Xperia yang hadir di sepanjang 2012 tidak akan terlambat merasakan Ice Cream Sandwich.

Tidak lama setelah mereka mengkonfirmasikan update baru untuk Sony Tablet S (dengan dukungan multi-tasking yang lebih baik) dan Xperia Ion (menerima update ICS), kini Sony Mobile membawa dinginnya sandwich es krim untuk beberapa Droid kelas menengah mereka, yaitu Xperia goXperia U dan Xperia sola. Update ini membawa banyak perubahan yang bisa diharapkan dari sebuah Ice Cream Sandwich, namun dengan tambahan gimmick dari Sony. Seperti cara baru menikmati musik, foto dan video melalui aplikasi khusus media Sony, “WALKMAN”, “Album” dan “Movies.” Lalu klaim bisa memperpanjang waktu aktif setiap Droid, bergantung dari profil yang kamu gunakan. Kemudian standar ICS, ada metode lock screen menggunakan pengenalan wajah, widget yang bisa diubah ukurannya, fungsi pembatasan kuota internet, serta task manager dengan visualisasi Recent Apps yang menarik.

Ketika menggunakan mode glove, ada pointer yang menunjukkan dimana seharusnya posisi jarimu… Plus, kamu bisa menonaktifkan mode Glove ini melalui menu Display di dalam Setting.

Namun khusus Xperia sola, Sony Mobile menawarkan value tambahan berkat layar Floating Touch-nya yang memang unik. Melalui mode glove, kamu pengguna sola kini masih bisa mengoperasikan layar sentuhnya meskipun saat itu menggunakan sarung tangan. Oh ya, Sony Mobile juga menambahkan jika update ICS ini bervariasi untuk setiap wilayah, dan tidak semuanya bakal bersamaan mendapatkannya hari ini.

Glove Mode on Xperia sola with ICS

httpv://youtu.be/7AgnO6Vvcos

Sumber: Sony (1), (2)

SHARE
Previous articleTragedi Apple dan iOS 6, Aplikasi Peta iPhone 5 Ternyata Menyesatkan!
Next articleAksi Platformer Dante dalam Demo Gameplay Terbaru DmC!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.