Bersiaplah Untuk Oktober Penuh Aksi Di Layar Kaca

Bulan Oktober ini kita akan disuguhi dengan dua serial TV yang cukup istimewa. Yang pertama pastinya adalah kelanjutan dari salah satu seri TV paling populer saat ini, The Walking Dead. Sementara itu yang kedua adalah serial TV baru yang digadang-gadang memiliki kualitas setara dengan film layar lebar, The Last Resort. The Walking Dead akan mulai tayang tanggal 14 Oktober, sementara itu The Last Resort akan ditayangkan tanggal 2 Oktober ini.

Di Amerika sendiri, The Last Resort adalah serial yang sangat baru, bahkan seri pertamanya baru ditayangkan tanggal 27 September yang lalu. Artinya beda jam tayang dari versi US-nya hanya sekitar lima hari saja. Ini adalah peristiwa yang cukup jarang, apalagi untuk serial TV yang baru tayang satu season saja. Bahkan selama ini, serial TV di Indonesia yang memiliki waktu tayang sama atau hanya terpaut satu minggu saja dari versi aslinya hanyalah American Idol dan The Walking Dead. Bahkan Terranova yang dikatakan sebagai serial TV paling mahal saja tidak mendapat kehormatan ini.

The LastResort sendiri bercerita mengenai awak kapal selam dengan kemampuan nuklir, USS Colorado. Ceritanya mereka diperintahkan untuk menembakkan nuklir ke Pakistan. Merasa ada yang aneh dengan perintah yang diberikan, kapten kapal dari USS Colorado, Marcus mencoba untuk mengkonfirmasi peluncuran nuklir tersebut. Diluar dugaan, USS Colorado langsung dicap sebagai penghianat, dan mereka diserang oleh kapal selam lain. Bingung dan tidak memiliki tempat untuk pulang, awak kapal USS Colorado menyatakan kemerdekaan mereka dan menyatakan bahwa mereka siap meluncurkan 18 hulu ledak nuklir yang mereka miliki, jika ada negara yang mengancam keselamatan mereka. Bisakah mereka akhirnya membuktikan bahwa mereka tidak bersalah dan mengetahui siapa yang memerintahkan peluncuran nuklir atas Pakistan?

Episode pertama dari The Last Resort ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para krtikus dan juga penggemar serial TV. Selain intensitas dari tiap adegan, jalan cerita yang penuh misteri dan juga penggunaan spesial efek yang bagus merupakan berbagai hal yang banyak dipuji. Jadi jangan sampai ketinggalan, tanggal 2 Oktober pastikan kamu melihat The Last Resort di AXN.

Sementara itu, The Walking Dead akan kembali ditayangkan di Fox Movies Premium. Sebelum episode yang akan ditayangkan tanggal 14 Oktober nanti, kamu bisa menyaksikan maraton season 2, yang mulai ditayangkan minggu depan. Season 3 ini akan diwarnai dengan beberapa karakter baru, The Governor, salah satu tokoh antagonis utama dari versi komiknya akan hadir. Selain itu, Merle, yang menghilang di season 1 akan kembali ditampilkan. Saya tidak sabar melihat bagaimana nantinya pertemuan antara Merle dan Daryl terjadi. Oh iya, tentunya kamu masih ingat dengan wanita yang menolong Andrea di akhir season 2 bukan? Wanita ini bernama Michonne, dan ia dipastikan akan menjadi salah satu tokoh baru di season 3 ini.

Jadi jangan sampai lewatkan dua serial TV spektakuler bulan Oktober ini. The Last Resort akan tayang tanggal 2 Oktober di AXN, sementara itu The Walking Dead akan tayang tanggal 14 Oktober di Fox Movies Premium.

SHARE
Previous articleMemorable Moments: Resident Evil Series
Next articleDetail Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox, Kental dengan Nuansa Disgaea
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.