Bullet to the Head International Trailer

Sudah sekitar satu bulan yang lalu sejak trailer pertamanya dirilis, hari ini Warner Bros. kembali merilis international trailer dari film arahan Walter Hill yang menampilkan aksi Sylvester Stallone, Sung Kang dan Jason Momoa.

Bullet to the Head International Trailer

Bullet to the Head International Trailer

Sudah sekitar satu bulan yang lalu sejak trailer pertamanya dirilis, hari ini Warner Bros. kembali merilis international trailer dari film arahan Walter Hill yang menampilkan aksi Sylvester Stallone, Sung Kang dan Jason Momoa.

Diadaptasi dari novel grafis berjudul sama karya Alexis Nolent, Bullet to the Head bercerita tentang seorang pembunuh bayaran dari New Orleans bernama Jimmy Bobo (Stallone) dan seorang polisi dari kota New York (Kang) yang membentuk aliansi untuk melumpuhkan pembunuh dari kawan mereka masing-masing.

Disutradarai oleh Walter Hill (The Warrriors, 48 Hours, Driver, Streets of Fire) dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Sung Kang, Jason Momoa, Christian Slater, Sarah Shahi, Adewale Akinnuoye-Agabaje, Jon Seda dan Holt McCallany. Bullet to the Head akan tayang pada 1 Februari 2013.

Sumber: MovieWeb

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU