Yuk Kita Lihat Kostum Baru di Atelier Totori Plus

Gust mempersiapkan versi port dari Atelier Totori yang berjudul Atelier Totori Plus (atau Totori no Atelier Plus: Arland no Renkinjutsushi 2), dengan beragam konten baru. Salah satunya adalah kostum baru untuk Totori. Mereka pun telah merilis screenshot yang memperlihatkan kostum baru tersebut. Pertama adalah kostum perawat untuk Totori.

[nggallery id=37]

Dan kostum baru kedua adalah, ehem, kostum pakaian renang untuk Totori. Hal yang perlu diperhatikan adalah, kostum baru yang dipakai Totori akan terlihat baik saat berada di field, cutscene, hingga pertempuran berlangsung.

[nggallery id=38]

Fitur baru lain yang ditambahkan Gust adalah dungeon tantangan. Jika kamu pernah bermain Atelier Rorona, pasti ingat dengan dungeon Orthogalaxen. Atelier Totori Plus juga memiliki dungeon Orthogalaxen tersebut, dungeon yang hanya bisa diakses setelah menamatkan permainan dengan beragam musuh super kuat di dalamnya. Termasuk di antaranya adalah Blood Element (memiliki penampilan cewek dengan busur berwarna merah darah) atau musuh burung yang tampak ganas. Gust berencana untuk merilis game ini di Jepang pada tanggal 29 November 2012 mendatang.

[nggallery id=39]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleBullet to the Head International Trailer
Next articleSkyfall Underwater Video
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.