Cicipi Demo Forza Horizon Mulai Minggu Depan!

Sudah tidak sabar mencicipi Forza Horizon? Minggu depan Microsoft akan menyediakan versi demo dari game ini, dengan bonus spesial bagi kamu yang memainkannya!

Cicipi Demo Forza Horizon Mulai Minggu Depan!

Cicipi Demo Forza Horizon Mulai Minggu Depan!

Microsoft memang baru akan merilis Forza Horizon pada 23 Oktober yang akan datang, namun mereka ingin membangun hype para penggemarnya mulai saat ini dengan mengkonfirmasikan kepastian demo game ini. Ya, mereka sudah mengumumkan, bahwa kamu bisa mencicipi versi demo dari game ini mulai minggu depan, tepatnya tanggal 9 Oktober 2012 yang akan datang. Microsoft juga menjanjikan hadiah menarik bagi kamu yang memainkan versi demo, lantas membeli versi full game-nya saat dirilis nanti.

Apa hadiahnya? Microsoft sudah mempersiapkan satu mobil khusus yang bisa kamu tambahkan ke garasi kamu jika kamu ikut memainkan versi demo ini. Mobil yang dimaksud adalah 2013 SRT Viper GTS, yang hanya bisa kamu dapatkan dengan melakukan tiga cara berikut: men-download demo di Xbox Live dan memainkannya, membeli full game-nya, lalu memainkan game-nya secara online nanti.

Bersamaan dengan konfirmasi jadwal demo, Microsoft juga merilis launch trailer game ini yang bisa kamu saksikan di atas. Sekedar informasi, Forza Horizon adalah spin off dari serial Forza Motorsport yang dikembangkan eksklusif untuk X360. Game ini dikembangkan oleh Turn 10 bekerja sama dengan developer asal Inggris, Playground Games.

[Sumber: Forza Official Website]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU