Demo Multiplayer Black Ops II di Tiga Map Baru!

Activision menunjukkan tiga map baru dalam video demo multiplayer Call of Duty: Black Ops II yang dirilisnya semalam. Tiga map baru yang nantinya bisa kamu gunakan antara lain adalah Hijacked, Overflow dan Express. Masing-masing map memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi yuk kita kenali dulu tiga map baru yang diperkenalkan Activision ini.

Hijacked

http://www.youtube.com/watch?v=NXc26aBHdlY

Hijacked mengambil setting di sebuah yacht (semacam kapal pesiar) yang cukup mewah dan besar. Dalam demo multiplayer yang ditunjukkan ini, kamu bisa menjelajah hampir ke semua bagian kapal, mulai dari dek hingga ruangan mesinnya. Meskipun berukuran cukup besar, namun ruang-ruang di dalam kapal terlihat sangat sempit. Dalam demo ini pula kamu bisa melihat bagaimana penggunaan Crossbow yang nantinya bisa kamu gunakan dalam fitur Multiplayer-nya.

Express

Express mengambil setting di sebuah stasiun kereta yang ada di Los Angeles. Untuk luas map, sepertinya Express lebih luas dibandingkan dengan Hijacked, namun lebih terbuka.

Overflow

Untuk Overflow, kamu akan diajak untuk berperang di daerah jalanan kota Peshawar, Pakistan yang sudah hancur lebur. Jika menginginkan perang yang lebih terbuka, sepertinya map ini cocok untuk kamu.

Sudah tidak sabar untuk memainkan Black Ops II? Menurut rencana game ini akan dirilis pada 13 November 2012 yang akan datang untuk PS3, X360 dan PC.

[Sumber: CVG]

SHARE
Previous articleZigma Video Game Release Date Oktober 2012
Next articleReplika Hidden Blade Milik Ezio Sudah Tersedia!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.