Oboro Muramasa Siap Menebas ke PS Vita!

Selain Senran Kagura: Shinovi Versus dan Valhalla Knighs 3, Marvelous AQL memiliki proyek lainnya. Yakni versi port Oboro Muramasa (atau Muramasa: The Demon Blade) dari Wii ke PS Vita. Tentu dengan tambahan fitur baru yang telah dipersiapkan oleh Marvelous AQL. Sebelumnya di event TGS 2012 lalu para pengunjung bisa melihat hal ini di booth Sony, yang memperlihatkan teaser versi port Oboro Muramasa.

Semua konten dan karakter playable yang ada di versi Wii akan kembali di versi port ini, lengkap dengan empat karakter baru yang dikemas dalam empat skenario baru yang singkat. Karakter dan skenario baru ini dihadirkan dalam bentuk DLC, yang untuk sementara ini berjudul “The Bizarre Genroku Tale”. Marvelous AQL akan merilis Oboro Muramasa untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 28 Maret 2013, dengan harga 4,980 yen (sekitar 64 US$), lebih murah daripada Senran Kagura: Shinovi Versus (6,980 yen) dan Valhalla Knights 3 (6,090 yen). Berikut dapat kita lihat debut screenshot Oboro Muramasa untuk PS Vita.

[ Sumber : Siliconera (2, 3), Gematsu ]

SHARE
Previous articleCicipi Demo Forza Horizon Mulai Minggu Depan!
Next articleSony Siapkan PS3 Spesial untuk Menyambut Yakuza 5 dan Ken’s Rage 2!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.