Replika Hidden Blade Milik Ezio Sudah Tersedia!

Apakah kamu penggemar berat serial Assassin’s Creed (AC), atau seorang cosplayer yang selalu ingin membuat kostum semirip mungkin dengan aslinya? Maka properti satu ini wajib untuk kamu miliki. Ya, EB Games dan Gamestop bekerja sama untuk merilis replika hidden blade milik Ezio, yang pernah digunakan dalam AC II, AC: Brotherhood dan AC: Revelations!

Karena merupakan replika resmi, maka detail yang ditampilkan dalam hidden blade ini sangat mirip dengan hidden blade asli milik Ezio, lengkap dengan Vambrace-nya yang sangat mendetail. Hidden blade ini bekerja dengan menggunakan pegas, sehingga kamu bisa dengan mudah memunculkan atau menyimpannya dengan hanya menekan satu tombol saja. Saat hidden blade-nya aktif alias keluar, maka panjangnya bisa mencapai 15 inci. Hidden blade ini bisa digunakan untuk semua ukuran lengan, karena memiliki gesper yang mudah diatur besar dan kecilnya sesuai dengan ukuran lengan kamu.

[nggallery id=40]

Bagaimana dengan keamanannya? Tenang saja, hidden blade ini tidak seperti hidden blade milik Ezio yang sangat tajam dan bisa digunakan untuk membunuh orang dengan sekali tusuk. Hidden blade ini terbuat dari PVC dan plastik ABS yang tentu saja tidak tajam. Tertarik untuk memilikinya? Kamu bisa membawa pulang replika hidden blade ini dengan harga US $39.99 atau sekitar Rp 375.000. Menurut rencana, replika hidden blade ini akan dirilis pada 30 Oktober 2012 nanti, bersamaan dengan perilisan AC III dan AC: Liberation, dan kamu bisa mulai memesannya dengan masuk ke link ini.

Selain hidden blade, kabarnya Gamestop juga akan menjual replika senjata Tomahawk yang digunakan Connor dalam AC III lho! Jadi kamu bisa memilih, apakah akan menjadi cosplayer Ezio, atau Connor? :D

[Sumber: Geekologie]