Sony Siapkan PS3 Spesial untuk Menyambut Yakuza 5 dan Ken’s Rage 2!

Untuk menyambut perilisan Yakuza 5 dan Fist of The North Star: Ken’s Rage 2 di Jepang pada Desember mendatang, Sony mempersiapkan dua bundel PS3 edisi khusus bertema kedua game tersebut, yaitu PlayStation 3 Yakuza 5 Emblem Edition dan PlayStation 3 Shin Hokuto Musou Legend Edition. Selain memiliki skin bertema kedua game tersebut, masing-masing unit juga akan hadir dengan bundel item menarik yang sayang untuk dilewatkan para penggemar kedua game tersebut.

[nggallery id=46]

Sekarang mari kita tengok satu persatu bundel ini. Untuk bundel pertama PlayStation 3 Yakuza 5 Emblem Edition, kamu akan mendapatkan satu unit PS3 seri 4000 (atau super slim yang dikonfirmasikan pada TGS 2012 lalu) dengan skin bertema Yakuza 5 plus HDD sebesar 250 GB. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan satu unit Dual Shock 3 berwarna hitam dan emas, serta satu kopi game Yakuza 5. Bukan hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan beberapa item tambahan, mulai dari handuk pantai Yakuza 5 (ya benar, HANDUK!), USB Flash Disk sebesar 8GB dengan konten digital untuk Yakuza 5, dan satu stiker lagi untuk mengkustomisasi Dual Shock 3 milikmu. Bundel spesial ini sayangnya baru dikonfirmasikan untuk Jepang saja, dan akan mulai dirilis pada 6 Desember 2012 bersamaan dengan perilisan game-nya dan berbanderol sebesar 37.800 yen (sekitar Rp 4.6 Juta)

Sedangkan bundel kedua, kamu akan mendapatkan satu unit PS3 seri 4000 juga namun dengan skin bertema Shin Hokuto Musou plus HDD sebesar 250 GB sama dengan bundel pertama. Selain itu, kamu juga mendapatkan Dual Shock 3 dengan tema serupa, plus satu kopi game original Ken’s Rage 2. Berbeda dengan bundel pertama, dalam bundel Ken’s Rage 2 ini kamu tidak akan mendapatkan bonus item apa-apa, kecuali jika kamu melakukan pre order, atau merupakan satu dari beberapa pembeli pertama bundel ini. Bagi kamu yang melakukan pre order, kamu akan mendapatkan satu pouch untuk smartphone yang eksklusif, dan bagi beberapa pembeli pertama akan mendapatkan satu kode kostum original untuk Kenshiro. Bundel yang dirilis pada 20 Desember di Jepang ini nantinya bisa kamu tebus dengan harga 33.170 yen (sekitar Rp 4 Juta).

[nggallery id=47]

Tertarik dengan salah satu bundel ini? Bagi yang sudah tertarik ingin membeli harap bersabar ya, karena sayangnya, dua bundel ini baru dikonfirmasikan tersedia untuk pasar Jepang saja…

[Sumber: Gematsu]

SHARE
Previous articleOboro Muramasa Siap Menebas ke PS Vita!
Next articleEvent-event Seru Menyambut Closed Beta Heva Online
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.