9 Dunia Akan Diungkap di Thor: The Dark World

Sebuah kabar yang sangat menarik dari Thor: The Dark World. Seperti yang kita tahu, bahwa film kedua ini akan menampilkan dua dunia, Bumi dan Asgard. Tapi yang menarik, dalam presentasinya di Cinema Expo 2012, Disney mengatakan kalau di film ini nanti kita akan diajak berpetualang ke sembilan dunia yang ada di alam semesta.

“Film ini menjanjikan akan menampilkan tak hanya Bumi dan Asgard, tapi ke sembilan dunia yang ada. Pihak studio berharap sutradara dari Game of Thrones, Alan Taylor, dengan pengalamannya menciptakan serial fantasi, akan mampu menggambarkan semua dunia itu dalam film ini nanti.”

Kalau di film pertama kita sedikit mengintip dunia Jotunheim, kali ini selain Jotunheim (rumah bagi Frost Giants) kita juga akan melihat Asgard (rumah para dewa), Vanaheim, Alfheim (rumah bagi The Light Elves), Nidavellir (rumah bagi The Dwarves), Midgard (Bumi), Svartalheim (rumah bagi The Dark Elves’), Hel a.k.a Land of the Dead, dan Muspelheim (rumah bagi The Fire Demons). Wah… jadi makin penasaran dan gak sabar menunggu tanggal mainnya nih. :) Tapi yang pasti, simak terus update informasinya di Duniaku.

Disutradarai oleh Alan Taylor dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, Idris Elba, Stellan Skarsgård, Christopher Eccleston, Kat Dennings. Thor: The Dark World akan tayang pada 8 November 2013.

Sumber: ComingSoon