Marvel: War of Heroes Siap Menuju iOS dan Android!

Setelah sukses di komik, layar lebar dan game di berbagai platform, para superhero Marvel juga akan menginvasi mobile. Ya, Marvel sudah mengumumkan, bahwa mereka kini siap untuk merilis Marvel: War of Heroes untuk iOS dan Android pada tahun ini juga. Untuk menggarap game ini, Marvel menggandeng Cygames, developer asal Jepang yang sebelumnya dikenal dengan Rage of Bahamut, salah satu game yang sangat laris di jaringan Mobage. Karena dikerjakan oleh spesialis TCG, genre dari Marvel: War of Heroes inipun juga akan menjadi TCG, dan nantinya juga akan memanfaatkan jaringan game Mobage.

Sedangkan untuk mekanisme gameplay-nya, Marvel sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini nantinya akan sedikit mengadopsi gameplay Rage of Bahamut. Terdapat dua mode permainan yang bisa kamu pilih, Single Player Campaign, atau PvP dengan melawan pemain lainnya. Dalam mode Single Player-nya, kamu akan memerankan salah satu superhero Marvel, mulai dari Thor, Spider-Man, hingga Iron Man dalam skenario masing-masing. Jika mekanisme gameplay-nya dikerjakan Cygames, maka tidak dengan storyline-nya yang dikerjakan sendiri oleh Marvel untuk tetap menjaga orisinalitasnya. Art dari game ini pun juga dikerjakan oleh artist-artist ternama dari Marvel seperti Sana Takeda dan Adi Granov karena alasan serupa.

Berikut ini adalah galeri beberapa kartu yang akan tersedia di game ini seperti yang ditampilkan di website resmi Marvel.

[nggallery id=49]

Cygames dan Marvel juga mengkonfirmasikan, bahwa mereka akan memberikan update kartu-kartu baru secara berkala. Terdapat ratusan kartu mulai dari superhero Marvel, hingga musuh-musuhnya yang bisa kamu dapatkan dan koleksi. Bahkan, jika kamu mendaftarkan email kamu mulai sekarang di website resminya, kabarnya nanti saat dirilis kamu akan mendapatkan satu kartu Black Widow secara gratis! Sistem gameplay lain yang dikonfirmasikan adalah adanya Power Up, yang bisa menambah kekuatan kartu kamu apabila kamu menggunakan dua atau lebih kartu hero secara bersamaan.

Lingkari kalender kamu ya, karena menurut rencana game ini akan dirilis bersamaan di iOS dan Android pada 11 Oktober yang akan datang!

[Sumber: PocketGamer]

SHARE
Previous articleComputer Festival 2012 Selenggarakan Seminar IT Skala Nasional
Next articleWeb Series Indonesia, Tontonan Alternatif Penikmat Film di Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.