Nintendo Siapkan Tiga Bundel 3DS XL untuk Liburan

Pastinya bagi mereka yang tinggal di Jepang tentu senang dengan berita ini, karena Nintendo telah menyiapkan tiga bundel 3DS XL untuk musim liburan mendatang. Bundel pertama adalah Monster Hunter 3 Ultimate Bundle, berisi satu unit 3DS XL berwarna hitam pekat dan copy digital game MH3 Ultimate di dalam SD Card 4 GB. Bundel ini dirilis pada tanggal 1 November 2012 dengan harga 21,800 yen (sekitar 280 US$). Nintendo juga berencana merilis varian warna 3DS XL hitam pekat tersebut secara terpisah dengan harga 18,900 yen.

Bundel kedua adalah unit 3DS bertema Animal Crossing: Jump Out. Bundel ini berisi satu unit 3DS XL berwarna putih dihiasi dengan beragam corak unik di atasnya, serta copy digital game Animal Crossing: Jump Out dalam SD Card 4 GB. Nintendo merilisnya pada tanggal 8 November 2012 dengan harga 22,800 yen (sekitar 292US$).

Dan terakhir, bundel ketiga, adalah unit 3DS bertema New Super Mario Bros. 2. Isi bundel ini adalah satu unit 3DS XL dengan warna merah di bagian luar dengan warna hitam di bagian dalamnya, serta copy digital game New Super Mario Bros. 2 dalam SD Card 4 GB. Rencananya, Nintendo akan merilis bundel ini pada tanggal 15 November 2012 dengan harga 22,800 yen (sekitar 292US$).

Selain kabar mengenai bundel-bundel tersebut, Nintendo melalui Nintendo Direct membeberkan judul-judul retail yang tersedia di 3DS eShop di Jepang sebagai berikut:

Mario Tennis Open
Mario & Sonic at the London Olympics
Mario Kart 7
Super Mario 3D Land
Hana to Ikimono Rittai Zukan
Star Fox 64 3D
The Legend of Zelda: Ocarina of Time 3D
Pilotwings Resort

http://youtu.be/C5WDjcX7V2U

http://youtu.be/SlPKCKD-yzw

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleDetail Hostage Negotiation Pack, DLC Baru untuk Max Payne 3!
Next articleTetsuya Nomura Menyiapkan Kingdom Hearts II HD?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.