Ubisoft Siapkan Assassin's Creed III Gold Edition dengan Season Pass

Selain merilis bundel-bundel spesial dengan bonus item baik yang fisik maupun in-game, Ubisoft juga menyiapkan satu paket khusus dengan nama Gold Edition. Apa saja yang akan kamu dapatkan dalam paket ini? Simak beritanya di dalam!

Ubisoft Siapkan Assassin's Creed III Gold Edition dengan Season Pass

Ubisoft Siapkan Assassin's Creed III Gold Edition dengan Season Pass

Kilas balik sekitar dua bulan lalu tepatnya pada akhir Juli, Ubisoft mengirimkan sebuah surat kepada Gamestop perihal tentang rencana mereka untuk merilis DLC Assassin's Creed (AC) III nantinya. Dalam surat tersebut, selain meminta bantuan pemasaran DLC tersebut, tim AC III juga mengisyaratkan akan menggunakan format Season Pass bagi gamer yang akan membeli DLC-DLC tersebut, alias sekali bayar untuk mendapatkan semua episode DLC-nya.

Nah, akhirnya rencana pemberlakuan Season Pass tersebut dikonfirmasikan lewat update Playstation Store yang dilakukan Sony akhir minggu lalu. Dalam update tersebut, tertulis bahwa nantinya Playstation Store akan menjual satu paket spesial AC III Gold Edition yang lebih mahal daripada paket standarnya. Jika paket game standar hanya berbanderol US $59.99 (sekitar Rp 550.000), maka Gold Edition ini nantinya akan berbanderol harga US $89.99 (sekitar Rp 850.000). Lantas, mengapa Gold Edition lebih mahal US $30 daripada paket standar? Tidak lain adalah karena adanya Season Pass yang akan kamu dapatkan jika membeli paket ini.

Ubisoft Siapkan Assassin's Creed III Gold Edition dengan Season Pass

Masih belum jelas, DLC apa saja yang kini tengah dipersiapkan Ubisoft bagi para pemilik Season Pass ini. Kabar baiknya, bagi kamu yang tidak ingin membeli Gold Edition untuk mendapatkan Season Pass, kamu juga bisa membelinya secara terpisah. Namun sayang, Ubisoft maupun Sony belum mengkonfirmasikan berapa kocek yang harus kamu rogoh untuk mendapatkan Season Pass ini secara terpisah. Menurut rencana, AC III akan dirilis pada 30 Oktober 2012 yang akan datang untuk X360 dan PS3, diikuti dengan versi PC pada 23 November dan Wii U pada hari perilisan konsolnya.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU