Ubisoft Siapkan Assassin’s Creed III Gold Edition dengan Season Pass

Kilas balik sekitar dua bulan lalu tepatnya pada akhir Juli, Ubisoft mengirimkan sebuah surat kepada Gamestop perihal tentang rencana mereka untuk merilis DLC Assassin’s Creed (AC) III nantinya. Dalam surat tersebut, selain meminta bantuan pemasaran DLC tersebut, tim AC III juga mengisyaratkan akan menggunakan format Season Pass bagi gamer yang akan membeli DLC-DLC tersebut, alias sekali bayar untuk mendapatkan semua episode DLC-nya.

Nah, akhirnya rencana pemberlakuan Season Pass tersebut dikonfirmasikan lewat update Playstation Store yang dilakukan Sony akhir minggu lalu. Dalam update tersebut, tertulis bahwa nantinya Playstation Store akan menjual satu paket spesial AC III Gold Edition yang lebih mahal daripada paket standarnya. Jika paket game standar hanya berbanderol US $59.99 (sekitar Rp 550.000), maka Gold Edition ini nantinya akan berbanderol harga US $89.99 (sekitar Rp 850.000). Lantas, mengapa Gold Edition lebih mahal US $30 daripada paket standar? Tidak lain adalah karena adanya Season Pass yang akan kamu dapatkan jika membeli paket ini.

Masih belum jelas, DLC apa saja yang kini tengah dipersiapkan Ubisoft bagi para pemilik Season Pass ini. Kabar baiknya, bagi kamu yang tidak ingin membeli Gold Edition untuk mendapatkan Season Pass, kamu juga bisa membelinya secara terpisah. Namun sayang, Ubisoft maupun Sony belum mengkonfirmasikan berapa kocek yang harus kamu rogoh untuk mendapatkan Season Pass ini secara terpisah. Menurut rencana, AC III akan dirilis pada 30 Oktober 2012 yang akan datang untuk X360 dan PS3, diikuti dengan versi PC pada 23 November dan Wii U pada hari perilisan konsolnya.

[Sumber: CVG]

SHARE
Previous articleNikmati Grafis Full HD di Monster Hunter 3 Ultimate Wii U
Next articleDetail Hostage Negotiation Pack, DLC Baru untuk Max Payne 3!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.