Detail Season Pass dan DLC untuk Assassin’s Creed III!

Seperti yang diberitakan kemarin dalam artikel ini, Ubisoft sudah menyiapkan Season Pass yang bisa kamu dapatkan baik dengan bundel game Gold Edition, atau bisa dibeli secara terpisah. Season Pass ini nantinya bisa kamu gunakan untuk men-download DLC-DLC untuk Assassin’s Creed (AC) III yang menurut rencana akan dirilis setelah perilisan game-nya pada 30 Oktober mendatang. Nah, semalam Ubisoft kembali merilis berita mengenai detail dari Season Pass ini dan DLC yang sudah mereka persiapkan untuk AC III.

Untuk Season Pass, jika kamu ingin membelinya secara terpisah maka kamu harus merogoh kocek kamu sebesar US $29.99 (sekitar Rp 250.000) untuk membelinya di PSN, atau 2400 Microsoft Points untuk mendapatkannya di Xbox Live. Dengan memiliki Season Pass ini, kamu akan mendapatkan akses ke semua DLC yang disediakan Ubisoft untuk AC III, yang menurut rencana akan dirilis selama enam bulan berturut-turut setelah perilisan game-nya. Season Pass ini bisa mulai kamu dapatkan pada tanggal 30 Oktober bersamaan dengan peluncuran game-nya nanti untuk PS3 dan X360, serta 22 November bagi para pemilik PC.

Ubisoft sudah menyiapkan lima DLC selama enam bulan tersebut, salah satunya yang sudah dikonfirmasikan adalah The Tyranny of King WashingtonThe Tyranny of King Washington adalah DLC yang berisi campaign Single Player baru, yang akan dirilis secara episodik, dengan total tiga episode. Ubisoft juga sudah mengkonfirmasikan, bahwa dalam DLC ini nantinya akan mengisahkan sejarah alternatif dari Revolusi Amerika yang menjadi setting utama dalam AC III.

Lebih lanjut, Ubisoft memberikan sedikit sinopsis untuk The Tyranny of King Washington ini. Ber-setting pada tahun 1783, dimana pada saat itu Perang Revolusi sudah mencapai puncaknya. Didorong oleh rasa keinginan untuk menyelamatkan koloninya, George Washington yang merupakan salah satu pahlawan dalam Perang Revolusi harus mengalah kepada godaan kekuatannya yang semakin besar. Dia pun akhirnya menjadi raja, yang memimpin dengan tirani dan hampir tidak bisa diganggu gugat kepemimpinannya. Untuk mengembalikan kebebasan kembali kepada tanah kelahirannya tersebut, Connor pun sekarang dihadapkan kepada tugas untuk melengserkan mantan sahabatnya yang sudah mulai sewenang-wenang ini.

Selain tambahan campaign ini, barisan DLC ini nantinya juga akan menambahkan map dan karakter baru untuk Multiplayer, serta kabarnya juga masih ada beberapa misi single player lain diluar The Tyranny of King Washington. Dengan semakin dekatnya jadwal perilisan AC III, kita tunggu saja detail-detail dari DLC lainnya yang kini tengah dipersiapkan Ubisoft ini.

[Sumber: VG247]

SHARE
Previous articleJustin Bieber Playable di NBA 2K13?
Next articleDungeon Unik di Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.