Memperkenalkan HUN-E1 BADGER, Pemenang Kontes Senjata Dead Space 3

EA Akhirnya mengumumkan pemenang dari kontes pembuatan senjata untuk Dead Space 3, dan gamer yang beruntung ini adalah Caleb Mendoza. Caleb menciptakan senjata yang ia beri nama HUN-E1 BADGER (Honey Badger). Nama yang unik ini diambil dari nama hewan mirip sigung, yang terkenal dengan keganasannya dalam memburu mangsa dan mempertahankan diri.

Seperti tiap senjata di Dead Space, HUN-E1 BADGER juga memiliki dua mode tembakan. Mode utamanya bisa dibilang mirip dengan campuran antara shotgun, flame thrower dan pistol, dimana HUN-E1 BADGER akan melontarkan sejumlah paku (rivets) berapi yang memiliki jarak tembak cukup jauh. Sementara mode kedua dari senjata ini adalah serangan melee. HUN-E1 BADGER dilengkapi dengan semacam pisau yang bisa menyemburkan api, cocok digunakan jika kamu terdesak dan musuh sudah berada didepanmu.

Nantinya kamu bisa menemukan HUN-E1 BADGER ini di Dead Space 3, dan Caleb Mendoza sendiri juga akan ditampilkan di gamenya. Kemungkinan sih hanya sebagai NPC, tapi cukup keren juga bisa menjadi bagian dari game yang dimainkan jutaan orang. Oh iya, walaupun kontes ini sudah berakhri, kamu masih bisa mengunjungi website ini untuk mencoba membuat senjatamu sendiri. Oh iya, kamu bisa melihat aksi HUN-E1 BADGER di trailer berikut ini.

httpv://youtu.be/Hto8wYXQFic

SHARE
Previous articleDungeon Unik di Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox
Next articleTV Spot Terbaru Skyfall
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.