Mengintip Demo Co-op dalam New Super Mario Bros. U

Semakin dekat dengan jadwal perilisan Wii U, developer terus berlomba-lomba untuk mempromosikan game-game andalan mereka untuk konsol terbaru Nintendo tersebut, salah satunya adalah New Super Mario Bros. U, salah satu judul yang menjadi launch title saat Wii U dirilis nanti. Kali ini, Nintendo menampilkan trailer terbaru dari game ini, yang menampilkan fitur co-op yang menjadi andalannya.

Dalam trailer ini, kamu bisa melihat bagaimana Mario dan Luigi bekerja sama untuk melewati rintangan-rintangan yang ada. Sebagai contoh, di salah satu bagian level, Mario bisa mengambil koin-koin yang ada di jalur bawah, sedangkan Luigi mengambil koin di jalur atas. Atau saat akan melewati platform-platform, Mario bisa menggendong Luigi untuk mempercepat penyelesaian level tersebut.

Selain menggunakan Mario dan Luigi, dalam fitur co-op yang bisa menampung hingga empat orang ini kamu juga bisa menggunkan Toad. Oiya, sayangnya dalam trailer ini Nintendo tidak menunjukkan peran pemain kelima dalam fitur co-op game ini. Menurut kabar, nantinya pemain kelima bisa menggunakan layar sentuh di Gamepad Wii U untuk membantu keempat pemain lainnya melewati sebuah level, seperti menyusun platform-platform untuk memudahkan mereka berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya seperti yang terlihat dalam screenshot dibawah ini.

Menurut rencana, Wii U dan juga game ini akan dirilis di US pada 18 November yang akan datang.

[Sumber: Gameinformer]

SHARE
Previous articleToriko Bertarung Bersama Monster di Toriko: Gourmet Monsters!
Next articleKarakter Baru Lagi di Warriors Orochi 3 Hyper
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.