Mainkan Dishonored Lewat Trailer Interaktif Ini

Bethesda rencananya akan merilis Dishonored tanggal 9 Oktober ini untuk PC, Xbox 360, dan PS3. Dishonored sendiri bisa dibilang mirip dengan Assassin’s Creed tapi dengan sudut pandang orang pertama, unsur RPG, dan juga berbagai pilihan moral. Ceritanya di game ini kamu akan berperan sebagai mantan bodyguard dari permaisuri, yang dituduh membunuh majikannya tersebut. Untuk membersihkan namanya, Corvo Attano (tokoh utama), harus menjadi pembunuh bayaran sambil menyelidiki siapa yang menjebaknya.

Untuk meramaikan peluncuran Dishonored, Bethesda telah menyiapkan video interaktif dimana kamu bisa menyelesaikan suatu misi dengan berbagai cara. Ingat, ini adalah video interaktif, jadi pada akhir video kamu harus memilih apa yang hendak kamu lanjutkan selanjutnya. Buat yang belum tahu, salah satu fitur unggulan dari game ini adalah kebebasan yang diberikan untuk menyelesaikan suatu misi. Memang target misimu tidak bisa berubah, tapi nantinya kamu ada berbagai cara yang bisa kamu pilih untuk menyelesaikan misi tersebut. Tentunya pilihan ini bukan hanya pilihan dalam cara infiltrasi, bahkan jika mau, kamu bisa memilih untuk tidak membunuh siapapun juga sepanjang game ini.

Nantinya misi yang didapat dan juga para NPC akan disesuaikan dengan cara bermainmu. Jika kamu sering membunuh orang dan melakukan kekerasan, bukan tidak mungkin suatu NPC tertentu tidak akan membantumu, atau kamu akan mendapatkan misi yang berbeda. Nantinya ada dua ending yang bisa kamu dapatkan. Ok sebelum melihat trailer interaktif dibawah ini saya perlu memperingatkan satu hal, trailer interaktif ini diambil dari salah satu misi in game, jadi pastinya akan ada sedikit spoiler. Dan jangan lupa, coba segala kemungkinan jika kamu penasaran mengenai apa yang bisa terjadi jika kamu melakukan pendekatan lain untuk menyelesaikan misi.

httpv://youtu.be/dta5Ge-11_8

SHARE
Previous articlePanduan Mengakses PlayStation Mobile Dari Semua Android
Next articleRetaliation, DLC Multiplayer Terbesar Untuk Mass Effect 3
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.