Trailer Perdana A Good Day to Die Hard

Pastinya ini yang ditunggu-tunggu oleh para fans film-film Bruce Willis, khususnya Die Hard. Hari ini, 20th Century Fox telah merilis teaser trailer pertama untuk film kelima Die Hard, A Good Day to Die Hard.

Trailer Perdana A Good Day to Die Hard

Trailer Perdana A Good Day to Die Hard

Pastinya ini yang ditunggu-tunggu oleh para fans film-film Bruce Willis, khususnya Die Hard. Dan Valentine tahun depan Rusia akan dibuat berantakan oleh seorang dari Jersey.

Hari ini, 20th Century Fox telah merilis teaser trailer pertama untuk film kelima Die Hard yang diberi judul: A Good Day to Die Hard.

Dan untuk kelima kalinya Bruce Willis kembali hadir sebagai John McClane. Tapi kali ini ia tak sendirian, ditemani putranya John McClane Jr. (Jai Courtney), John harus selamatkan dunia saat terjebak di Rusia. Simak aksi nekad polisi dari Jersey ini dalam video dibawah:

Sejak di film pertamanya, Die Hard di tahun 1988, John McClane selalu mendapatkan dirinya berada di tempat dan waktu yang salah. Dengan kemampuan dan perilakunya, John selalu menjadi 'the last man standing' dalam segala situasi, sehingga membuatnya menjadi orang nomor 1 yang paling dibenci oleh para teroris di seluruh dunia.

Kali ini McClane menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya. Ketika putranya tertangkap saat melarikan diri dari pimpinan penjahat Rusia, John harus bekerja sama dengan anaknya untuk tetap hidup dan menyelamatkan dunia.

Disutradarai oleh John Moore dan dibintangi oleh Bruce Willis, Jai Courtney, Sebastian Koch, Cole Hauser, Yuliya Snigir, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke, Anne Vyalitsyna dan Mary Elizabeth WinsteadA Good Day to Die Hard akan tayang dilayar lebar pada 14 Februari 2013.

Trailer Perdana A Good Day to Die Hard

Sumber: MovieWeb

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU