Vertu x Italia Independent Meluncurkan Dua Ponsel Constellation

Ketika Vertu yang identik brand ponsel mewah berkolaborasi dengan brand fashion ternama Italia Independent, kita mendapatkan dua ponsel yang menarik bukan hanya secara desain, namun juga harganya menunjukkan kelas.

Dari kolaborasi Vertu dan Italia Independent kita dikenalkan pada ponsel touch screen Constellation Blue, serta yang menggunakan keyboard QWERTY Constellation Quest Blue. Dan seperti semua ponsel produksi Vertu, keduanya juga dibuat secara hand made, serta penggunaan materian yang istimewa seperti perpaduan carbon fiber warna biru untuk panel belakang serta pada earpiece-nya, kristal sapphire biru untuk tombolnya, rubberized leather dengan konsep warna two-tone serta materian casing stainless steel yang dikembangkan dari hasil Physical Vapor Deposition.

Detailnya untuk Constellation Blue beratnya 155g, dengan dimensi 118 x 54 x 12mm dan layar 3.5-inchi beresolusi 640×360 pixel alias nHD dari bahan AMOLED, serta dilapisi pelindung kristal sapphire. Kamera 8-megapixel dengan EDOF dan dual flash LED Heptagon, internal storage 32GB, 3G, Wi-Fi, GPS dan bahkan juga ada radio FM. Sedangkan untuk Constellation Quest Blue dimensinya 116 x 61 x 13mm dan beratnya 170g, layar 2.46-inchi beresolusi VGA yang dilindungi oleh lapisan kristal sapphire. Fitur lainnya juga sama, ada 3G, Wi-Fi, Bluetooth namun storage internalnya hanya 4GB.

Seperti biasa, kedua ponsel mewah tersebut mendapatkan layanan ekslusif 24 jam dari Vertu, yaitu Concierge. Selain itu keduanya juga mendapatkan ringtone ekslusif yang dimainkan oleh London Symphony Orchestra. Belum ada informasi berapa harganya, namun pasti jauh dari jangkauan pengguna tipikal smartphone.

Vertu Constellation Blue by Italia Independent

Sumber: Vertu

SHARE
Previous articleOktober Dikuasai Microsoft, Windows 8 dan Windows Phone 8 Diluncurkan
Next articleSamsung ATIV Smart PC dan ASUS VivoTab RT Siap Mendukung Windows 8
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.