Asagi Hadir di Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox!

Nippon Ichi Software memberikan update untuk game terbaru mereka, Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox (KamiPara) melalui event Machi Asobi vol. 09 yang diadakan kemarin, 7 Oktober 2012. Di event tersebut mereka memperlihatkan opening game-nya, yang bisa kamu llihat screenshot-nya di galeri bawah ini.

Update yang mengejutkan adalah NIS mengkonfirmasikan kehadiran Asagi di sini! Ya benar, Asagi, Asagi yang sama yang kita kenal sebagai salah satu karakter tamu yang hampir muncul di semua game NIS. Asisten produser KamiPara, Muramatsu, membuat fans penasaran dimana beliau tidak bisa mengatakan sebesar apa peran Asagi di sini, apakah jauh lebih besar dari sekedar karakter tamu. Beliau meminta fans untuk menunggu berita lebih lanjut dari NIS.

Asagi kembali!

Selain itu Asagi di KamiPara akan disuarakan oleh seiyuu baru, Aya Uchida yang juga menjadi seiyuu Mayumi Katou (Mitsudomoe), Hina-chan (Recorder and Randsell), Shizuka Hattori (movie Strike Witches), dan Kaede Furutani (Yuruyuri). Uchida sebelumnya sempat grogi untuk mengambil peran sebagai Asagi, karena tiap orang memiliki kesan yang berbeda mengenai siapa Asagi sebenarnya. Dia pun kemudian menerima tawaran itu sebagai tantangan, dan dia mengakui berperan sebagai Asagi terasa menyenangkan. Proses pengembangan KamiPara saat ini hampir selesai, dan NIS akan merilisnya eksklusif di Jepang untuk PS3 pada tanggal 20 Desember 2012 mendatang.

[nggallery id=59]

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleAllods : “Scratch & Win”
Next articleTidak Ada Mode Zombies dalam Black Ops: Declassified
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.