Kemunculan Desmond dalam Screenshot Terbaru Assassin’s Creed III

Lagi-lagi, Ubisoft memberikan update untuk Assassin’s Creed (AC) III. Kali ini, mereka memberikan deretan art dan screenshot terbaru untuk game ini. Bukan hanya sekedar memberikan art dan screenshot tentang Connor dan Perang Revolusi yang menjadi setting utama AC III, melainkan juga terdapat satu screenshot yang menarik perhatian saya: screenshot Desmond dan kawan-kawan dalam game ini nantinya.

Ya, sejak merilis trailer dan screenshot perdana AC III beberapa bulan silam, Ubisoft hampir tidak pernah menampilkan Desmond dan kawan-kawannya baik di trailer, art maupun screenshot-nya. Jadi bisa dibilang, inilah penampilan pertama mereka dalam kampanye AC III yang akan dirilis mulai akhir bulan ini. Bagaimana nasib mereka? Apakah bisa menghentikan aksi Abstergo?

Selain menampilkan screenshot Desmond dan para Assassin modern, dalam deretan screenshot dan art baru ini kamu bisa menemukan beberapa karakter dalam Multiplayer serta beberapa art lain yang belum pernah dipublikasikan Ubisoft. Kamu bisa menikmati galerinya berikut ini.

[nggallery id=56]

Sudah siap berjuang bersama para Assassin modern dan Connor? Tunggu perilisan game ini pada 30 Oktober 2012 yang akan datang untuk X360 dan PS3, 18 November untuk Wii U serta 23 November 2012 untuk PC.

[Sumber: AGB]

SHARE
Previous articleConcept Art: The Amazing Spider-Man, Tampilkan Desain Berbeda dan Variasi dari the Lizard
Next articleBundel PSP Khusus untuk One Piece Romance Dawn
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.