Kostum DLC Code Geass dan Madoka untuk Tales of Xillia 2

Selain NIS, Bandai Namco juga memberikan update untuk game terbaru mereka, Tales of Xillia 2 melalui event Machi Asobi vol. 09 yang diadakan kemarin, 7 Oktober 2012. Mereka memperlihatkan beragam kostum DLC kolaborasi yang bisa diunduh nantinya oleh pemain.

Pertama adalah kostum DLC Tales of Xillia 2 x Puella Magi Madoka Magica. Ada tiga kostum di sini, yakni Elise sebagai Madoka Kaname, Milla sebagai Homura Akemi, dan Leia sebagai Mami Tomoe. Kostum DLC ini dirilis pada tanggal 15 November 2012 dengan harga 500 yen untuk tiap kostumnya. Selain itu juga ada aksesoris Kyubey dengan harga 200 yen.

Kedua adalah kostum DLC Tales of Xillia 2 x Code Geass. Awalnya banyak yang mengira kolaborasi ini hanya terbatas pada Code Geass: Akito the Exiled, tapi ternyata kolaborasi ini ke semua serial Code Geass, karena banyak juga kostum para karakter dari Code Geass: Lelouch of the Rebellion yang ditampilkan. Daftar kostum untuk kolaborasi ini antara lain Ludger – Akito; Gaius – Zero; Leia – Karen; Alvin – Gino (dari Knight of Rounds); Milla – Leila; Elise – Nunnally; Jude – Suzaku (versi kostum pilot); Musee – CC; dan terakhir Rowen – Jeremiah. Kostum-kostum ini bisa diunduh pada tanggal 1 November 2012 dengan harga 500 yen untuk tiap kostumnya.

Selain kostum DLC, Bandai Namco juga memberikan update lainnya. Salah satunya mengenai dialog Ludger yang bersuara. Di permainan pertama, Ludger didesain sedemikian rupa sehingga suaranya tidak terlalu menonjol saat mengucapkan dialog-dialog, sehingga pemain merasa bahwa dirinyalah yang berperan dalam game. Baru pada permainan kedua, kamu mendapatkan opsi untuk menghidupkan suara Ludger saat berdialog.

Kemudian terkait dengan Gaius dan Musee. Sebelumnya tersebar kabar bahwa mereka hanya menjadi karakter pendukung saja. Namun ternyata mereka akan tergabung menjadi anggota party, dan ya mereka playable! Itu artinya total karakter playable di Tales of Xillia 2 adalah sembilan orang. Kemudian perihal penampilan baru Jude, mungkin dipengaruhi oleh Alvin karena rambutnya, ungkap Hideo Baba sambil bercanda.

[ Sumber : Famitsu, Abyssal Chronicles, Gematsu ]

SHARE
Previous articleTrailer Perdana The Croods Dari Dreamworks
Next articleAndrew Garfield dan Marc Webb Kembali di The Amazing Spider-Man 2
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.