Tidak Ada Mode Zombies dalam Black Ops: Declassified

Setelah beberapa hari lalu memberikan detail tentang Black Ops: Declassified, hari ini Activision kembali memberikan update tentang proyek yang akan menandai debut Call of Duty (CoD) di PS Vita ini. Namun sayangnya bukan update kabar baik yang diberikan Activision, melainkan kabar akan dikuranginya salah satu mode favorit para penggemar CoD, Zombies. Hal ini dikonfirmasikan secara langsung melalui salah satu petinggi Activision, Dan Amrich.

Declassified akan menjadi debut CoD di PS Vita. Untuk itu, kami memprioritaskan Declassified untuk memberikan kekuatan inti CoD terlebih dahulu, yaitu fitur Multiplayer. Kami ingin menyajikan pengalaman bermain multiplayer yang baik untuk handheld, dan itulah yang harus pertama kali kami prioritaskan sebelum menjajal fitur lainnya”, urai Amrich. Sepertinya, keputusan untuk meniadakan mode Zombies ini dipicu oleh impresi yang kurang memuaskan dari game ini saat ditampilkan di Gamescom 2012 lalu. Jadi, saat ini mereka tengah memprioritaskan untuk memoles gameplay yang sudah ada, terutama untuk fitur multiplayer-nya sebelum menyajikan mode-mode lainnya.

Amrich juga menambahkan, meskipun Declassified menyajikan mode Hostiles yang akan mengajak pemain untuk melawan musuh yang berdatangan secara bergelombang, namun kamu tidak akan menemui musuh berwujud zombie di mode tersebut. Lagi-lagi, belum ada jadwal rilis pasti mengenai game ini. Activision dan Nihilistic hanya mengkonfirmasikan, bahwa game ini akan segera dirilis pada tahun ini juga.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleAsagi Hadir di Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox!
Next articleMega House Bakal Merilis Fate/Zero Rider 1/8 Scale
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.