Andrew Garfield dan Marc Webb Kembali di The Amazing Spider-Man 2

Columbia Pictures telah memastikan bahwa Andrew Garfield akan kembali sebagai Peter Parker dan Marc Webb kembali menduduki kursi sutradara untuk The Amazing Spider-Man 2. Lalu bagaimana dengan Emma Stone? Simak informasinya disini.

Andrew Garfield dan Marc Webb Kembali di The Amazing Spider-Man 2

Andrew Garfield dan Marc Webb Kembali di The Amazing Spider-Man 2

Menurut saya, reboot The Amazing Spider-Man kemarin bisa dibilang sukses. Saya rasa Andrew Garfield mampu lepas dari bayang-bayang Tobey Maguire yang begitu melekat dengan karakter Peter Parker. Tentunya dengan kesuksesan yang diraih The Amazing Spider-Man, fans dan penikmat film pastinya berharap bisa melihat kelanjutan cerita manusia laba-laba ini dengan personil yang sama.

Kembali di bulan Juli kemarin, sutradara The Amazing Spider-Man, Mark Webb, dikabarkan tidak bisa menggarap sekuel superhero ini dikarenakan kontraknya dengan Fox Searchlight Pictures untuk mengerjakan (500) Days of Summer .

Kini fans bisa bernafas lega, pasalnya pihak Columbia Pictures telah memastikan bahwa Andrew Garfield dan Marc Webb akan kembali di The Amazing Spider-Man 2 nanti yang rencananya akan tayang dua tahun lagi, tepatnya 2 Mei 2014, sebulan setelah Captain America: The Winter Soldier (4 April 2014) dan setahun sebelum Marvel's The Avengers 2 (1 Mei 2015). Kira-kira, akankah Spider-Man bergabung di The Avengers 2? Kita lihat saja nanti.

Tapi yang pasti, saat ini Emma Stone tengah dalam tahap negosiasi untuk bisa kembali memainkan perannya sebagai Gwen Stacy. Dan presiden Columbia Pictures, Doug Belgrad, telah berjanji kalau mereka memiliki banyak hal yang menarik untuk dibagikan kepada fans di seluruh dunia tentang Peter dan Spider-Man. Apa itu? Tunggu saja informasi terbarunya di Duniaku. :)

Sumber: Filmofilia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU