Iklan Retro dan Galeri Wallpaper Wreck-It Ralph

Tinggal kurang dari sebulan lagi Wreck-It Ralph akan tayang dilayar lebar, Walt Disney Pictures pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk terus mempromosikan film terbaru mereka ini.

Kalau sebelumnya kita disajikan trailer Wreck-It Ralph dengan kualitas grafis yang memukau, tapi kali ini Walt Disney justru menampilkan kembali iklan lama dari arcade Wreck-It Ralph yang dirilis tahun 1982 silam. Seakan membawa kita kembali ke masa kejayaan mesin arcade, khususnya untuk game Wreck-It Ralph.

http://www.youtube.com/watch?v=BXPeF1wvkVQ

Tiba saatnya Ralph me-restart hidupnya dan menjadi orang yang lebih baik. Di film ini, Ralph, tokoh antagonis dari video game Wreck it Ralph telah bosan menjadi tokoh jahat. Ia kemudian melarikan diri dari gamenya, dan memasuki berbagai game lain untuk mencoba menjadi tokoh protagonis.

Disutradarai oleh Rich Moore dan diisi suara oleh John C. Reilly, Jane Lynch, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Alan Tudyk, Ed O’Neill, Mindy Kaling, Adam Carolla. Wreck-It Ralph akan tayang dilayar lebar pada 2 November 2012 .

Sumber: MovieWeb, Filmofilia

SHARE
Previous articleDetail Bundel Terbatas Senran Kagura: Shinovi Versus
Next articleSony Xperia miro, Xperia J dan Xperia TX Hadir di Indonesia
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.