Toy Story of Terror Tayang Tahun Depan

Tampaknya Disney Pixar ingin terus menghidupkan para karakter Toy Story. Setelah sukses menghadirkan trilogi Toy Story di layar lebar, pihak studio pun tak henti-hentinya membuat film pendek dari para karakter Toy Story ini. Dimulai dari film pertamanya, Toy Story: Hawaiian Vacation yang diputar di film Cars 2, kemudian dilanjutkan dengan Toy Story: Small Fry, serta yang terbaru Toy Story: Partysaurus Rex di putar di awal film Finding Nemo.

Kini pihak studio kembali membuat film pendek Toy Story dan kali ini tema yang diangkat adalah horor. Diberijudul Toy Story of Terror, film ini rencananya akan disiarkan di TV tahun depan. Dan gambar diatas merupakan logo awal dari Toy Story of Terror.

Ceritanya dimulai dari liburan para geng Toy Story yang awalnya berjalan menyenangkan, namun masalah pun mulai terjadi saat mereka harus berhenti disebuah motel. Ketika salah satu mainan hilang, yang lain pun menemukan diri mereka berada pada rentetan kejadian misterius yang harus mereka pecahkan sebelum mereka semua berakhir dengan penderitaan yang sama.

Film ini rencananya akan berdurasi sekitar 22 menit dan akan ditayangkan pada Hallowen 2013 mendatang, namun sampai sekarang masih belum ada konfirmasi resmi di stasiun mana film ini akan diputar. Tiga kemungkinannya adalah ABC, Disney Channel, atau ABC Family, dimana ketiganya merupakan milik dari Disney.

Sumber: MovieWeb

SHARE
Previous articleMonster Hunter 3 Ultimate Versi Wii U Bisa Dimainkan di New York Comic Con 2012!
Next articleKombinasi RTS dan Elemen Card Game dalam Lords of Vandaria!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.