Deretan Item Spesial dalam Bonus Pre Order Tomb Raider!

Versi reboot dari Tomb Raider memang baru akan dirilis tahun depan, namun mulai sekarang beberapa toko online sudah menyiapkan berbagai macam bonus menarik bagi kamu yang melakukan pre order game ini lebih awal. Tercatat, sudah ada tiga toko online besar yang sudah menyiapkan bonus pre order, antara lain Gamestop, Best Buy dan Amazon. Masing-masing menawarkan bonus pre order yang berbeda-beda satu dengan lainnya. Berikut ini adalah rinciannya.

Amazon

Jika kamu melakukan pre order di Amazon mulai sekarang, kamu akan mendapatkan satu skin spesial untuk Lara Croft, Hunter Skin. Skin ini mirip dengan skin Lara Croft standar, bedanya adalah skin ini berlumuran dengan lumpur, sehingga memudahkan kamu untuk melakukan kamuflase. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan satu aplikasi untuk Kindle Fire berjudul Tomb Raider Director’s Cut. Aplikasi ini berisi film dokumenter The Final Hours of Tomb Raider, yang mengisahkan tentang detik-detik akhir pengembangan game ini, dan hal-hal menarik yang ada di balik layar. Tomb Raider Director’s Cut ini dibuat oleh Geoff Keighley yang bekerja sama dengan Crystal Dynamics, developer dari Tomb Raider. Selain dua item di atas, kamu juga akan mendapatkan tambahan satu buku The Art of Tomb Raider, yang merupakan art book eksklusif game ini.

Best Buy

Jika kamu melakukan pre order di Best Buy, kamu akan mendapatkan skin Aviatrix untuk Lara Croft. Skin ini akan menjadikan Lara Croft mirip Amelia Earhart, seorang pilot wanita ternama yang pernah hidup di era 1930-an. Selain skin eksklusif ini, kamu juga akan mendapatkan komik spesial berjudul The Beginning, yang mengisahkan bagaimana awal mula perjalanan Lara Croft muda ini dan ditulis oleh Rhianna Pratchett.

Gamestop

Untuk Gamestop, mereka menawarkan satu bonus misi spesial, Challenge Tomb. Dalam misi ini, Lara harus mengeksplorasi makam kuno, lengkap dengan tantangan dan juga puzzle-puzzle yang ada di dalamnya.

Tertarik untuk melakukan pre order di salah satu toko di atas? Kamu sudah bisa melakukannya mulai sekarang dengan mengeklik masing-masing link untuk menuju ke halaman produknya. Menurut rencana, Tomb Raider akan dirilis untuk PS3, X360 dan PC pada 5 Maret 2013 yang akan datang.

 [Sumber: GameInformer]

SHARE
Previous articleMelihat Beberapa Fitur di Trailer Baru Persona 4: Golden
Next articleMonsters University Luncurkan Website Resminya
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.