Fairy Land 2 : Perkenalan Fairies

Pada kali ini kita akan perkenalan mengenai game unyu yaitu Fairyland 2 ^^  Data dan fakta tentang game online Fairyland 2 yaitu:

  • Gamer yang telah memainkannya mencapai 3,000,000 di seluruh dunia
  • Memiliki konten berbagai cerita negeri dongeng terkenal, petualangan dan karakter imut
  • Kaya dengan game content dimana kalian akan mendapatkan 12+ expansion dengan cerita dongeng terkenal dari seluruh dunia.
  • 30+ game packs telah berhasil dipublish dan akan diupdate tiap bulannya
  • Game Fairy Land 2 memberikan kepolosan bermain untuk anak kecil maupun orang dewasa dan memuaskan rasa ingin tau dari cerita-cerita dongeng dengan sedikit sentuhan ala FL2 tentunya
  • Sumber: http://fairyland.lagernet.com/wiki/index.php/Main_Page

Latar belakang developer & publisher Fairyland 2

Larger Network Technologies Inc. – Developer yang berasal dari negara Taiwan dan telah bekerjasama dengan banyak partner di seluruh dunia dari negara: Amerika,  Kanada, Brazil, Uni Eropa, Rusia, China, Jepang, Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapore dan Indonesia.

Judul game yang telah dikembangkan oleh Lager antara lain: Funtasy, King of Kings, Fairyland, Mystina, Soul of Magic, dan Be Boss.

Publisher yang berasal dari Singapura dan telah membawa 2 judul game ke Indonesia antara lain Dragonica dan Fifa Online 2. Dan sedang mempersiapkan game ketiga yaitu Fairy Land 2.

 
Inilah jalan cerita dari Fairyland 2:

Pada suatu masa, hiduplah para Fairies yang tinggal di negeri dongeng. Di negeri dongeng yang indah dimana imajinasi menjadi kenyataan, imajinasi menjadi kekuatan hidup untuk para Fairies. Snow White tak tahu apabila tidak ada seorang pun yang mendengar atau mempercayainya. Imajinasi kitalah yang membuat mereka hidup, membentuk tempat para Fairies tinggal dan memastikan cerita tentang mereka tidak akan pernah berakhir…

Dan apa itu Fairies ?

Fairies memiliki 2 arti yaitu :
1. Sekumpulan orang yang suka kepada cerita Dongeng / Fairy Tale . Fairies terbesar di dunia adalah Fairies Disney di mana mereka penyuka Fairy Tale dari Walt Disney.

2. Peri sangat sering digambarkan sebagai mahluk kecil yang menggunakan tongkat sihir , berpakaian sangat menarik , dan memiliki sayap. Tetapi tidak semua Peri ini memiliki sifat baik, bahkan Peri Tinkerbell (Peterpan) pun memiliki sifat nakal walau seorang peri.

Berikut adalah cuplikan Scene game dimana seorang peri sedang bercara dengan Pinokio

Berikut sedikit bocoran tokoh-tokoh pada game Fairy Land 2

Bagaimana seru kan? jadi bersiaplah untuk negeri dongeng ini, tunggu kami ya Fairies … !

SHARE
Previous articleSamsung Mengkonfirmasikan Galaxy Music, Siap Beradu Dengan Sony Xperia tipo
Next articleAlcatel One Touch View, Satu Lagi Pilihan Windows Phone Mango Terjangkau
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.