Karakter dan Stage Baru dalam Update Gratis Tekken Tag Tournament 2

Hari ini Namco merilis update baru untuk Tekken Tag Tournament 2, yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Dalam update baru ini, kamu akan mendapatkan tiga karakter baru Slim Bob, Miharu Hirano, dan Sebastian, beserta dengan empat map baru yang berlatar belakang di Rusia, Saudi Arabia, Chile dan Polandia. Selain menambahkan tiga karakter dan empat stage baru, update gratis ini kabarnya juga akan memperbaiki gerakan dari beberapa karakter yang sudah ada dan juga tambahan satu fitur baru, Online World Arena.

Berikut ini adalah tiga karakter dan empat stage baru yang ditambahkan Namco dalam update yang sudah bisa kamu dapatkan di PSN mulai hari ini. Untuk pemilik X360, update ini akan segera menyusul dalam minggu ini juga, jadi tunggu saja ya!

Slim Bob

Miharu Hirano

Sebastian

Stage Moai Excavation (Chile)

Stage Odeum of Illusions (Polandia)

Stage Modern Oasis (Saudi Arabia)

http://youtu.be/2fHHLoc80b0

Stage Extravagant Underground (Rusia)

Online World Arena sendiri adalah sebuah fitur yang mirip dengan Global Colosseo dalam Soul Calibur V, dimana di arena ini kamu bisa mengikuti turnamen secara online dengan leaderboard yang terintegrasi. Tambahan fitur ini juga diklaim Namco akan memperbaiki waktu loading saat kamu menggunakan karakter hasil kustomisasi kamu. Oiya, seluruh konten tambahan ini juga nantinya bisa kamu dapatkan saat membeli versi Wii U-nya yang akan dirilis bersamaan dengan perilisan konsolnya pada 18 November 2012 yang akan datang.

[Sumber: TekkenChannel, Famitsu]


SHARE
Previous articleSkor Review Famitsu Pekan Ini, Dishonored Raih Tiga Angka ”Sembilan”
Next articlePlayStation Mobile Menjadi “Pasar Digital”, Berikut Impresi Game Pertamanya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.