Melihat Beberapa Fitur di Trailer Baru Persona 4: Golden

Atlus merilis trailer baru Persona 4: Golden, yang memperlihatkan fitur-fitur baru dalam game tersebut. Yuk kita lihat bersama trailer-nya di sini.

Melihat Beberapa Fitur di Trailer Baru Persona 4: Golden

Melihat Beberapa Fitur di Trailer Baru Persona 4: Golden "...ShutupIhateyoustupidjerk!" hehe, beginilah kesan tsundere si Marie jika ditranslasikan ke dalam bahasa Inggris, agak lucu juga ya?[/caption]

Penggemar serial Persona khususnya Persona 4 pasti bahagia, terutama bagi mereka yang memiliki PS Vita. Karena Atlus telah mengkonfirmasikan perilisan versi US dari P4: The Golden pada tanggal 20 November 2012 mendatang, dengan judul yang sedikit dimodifikasi, P4: Golden (tanpa kata “The”). Pastinya banyak yang tahu, kalau P4: Golden ini adalah versi upgrade dari P4 di PS2 dengan beragam tambahan fitur baru yang tidak bisa ditemui di versi aslinya. Atlus merilis trailer baru yang memperlihatkan fitur-fitur baru dalam game tersebut, antara lain:

- Social Link baru dengan karakter baru pula, Marie

- Event cutscene baru (event liburan musim panas dan berski di gunung salju)

- Kota baru yang bisa dijelajahi, Okina City

- Serangan-serangan baru, seperti serangan lanjutan menggunakan sepeda motor

- Beragam Persona baru, termasuk Persona para protagonis

Melihat Beberapa Fitur di Trailer Baru Persona 4: Golden

Di Jepang sendiri, perilisan P4: The Golden benar-benar meningkatkan angka penjualan PS Vita sangat drastis. Pada pekan pertama perilisannya (game ini dirilis tanggal 14 Juni 2012), game ini berhasil terjual sebanyak 137,076 unit di Jepang. Mungkin karena P4 sendiri memiliki beragam media lain yang mempengaruhi angka penjualan, salah satunya adalah anime televisi P4 Animation. Saat pertengahan bulan Juli 2012 lalu, game ini telah terjual sebanyak 193,412 unit di Jepang.

[ Sumber : Gematsu ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU