Mengintip Demo Batman: Arkham City Armored Edition dalam Gamepad Wii U

Setelah sukses di konsol dan PC pada tahun lalu, tahun ini Batman akan kembali beraksi di Wii U dalam Arkham City Armored Edition. Armored Edition ini tidak lain adalah versi Wii U dari Arkham City yang pernah kita mainkan tahun lalu di konsol dan PC, namun Rocksteady sudah mengkonfirmasikan bahwa akan banyak hal yang membedakan antara Armored Edition ini dengan Arkham City versi konsol. Sebagai tambahan informasi, untuk mengembangkan game ini, Rocksteady bekerja sama dengan dua studio besar Warner Bros yang ada di Montreal dan Burbank.

Salah satu penambahan utama yang diberikan dalam Armored Edition adalah penggunaan layar Gamepad Wii U untuk melakukan banyak hal. Rocksteady menunjukkan beberapa contohnya, dimana kamu bisa mengakses komputer milik Batman yang berada di pergelangan tangannya dan melakukan banyak hal di dalamnya dengan menggunakan layar Gamepad Wii U, mulai dari memilih gadget, mengikuti jejak musuh, hingga memasang dan meledakkan explosive gel.

http://www.youtube.com/watch?v=Pp_nHdwMUTI

Selain penggunaan Gamepad Wii U, fitur tambahan lain yang diberikan dalam game ini adalah tambahan mode baru Battle Armored Tech (B.A.T) Mode yang bisa menambah kekuatan Batman. Kamu bisa mengumpulkan power up saat bertarung, dan saat kamu mengaktifkan B.A.T Mode ini, serangan Batman akan menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Untuk tanggal rilisnya, Warner Bros juga sudah mengkonfirmasikan, bahwa Armored Edition ini akan menjadi salah satu launch title Wii U saat dirilis pada 18 November yang akan datang.

[Sumber: CVG, Nintendo]

SHARE
Previous articleField Baru untuk Monster Hunter 4
Next articleMelihat Beberapa Fitur di Trailer Baru Persona 4: Golden
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.